Sukses

Nasihat Zaskia Adya Mecca ke Anak: Kamu Bukan Rafathar, Bapakmu Sudah Dua Bulan Enggak Syuting...

Liputan6.com, Jakarta - Kehidupan Zaskia Adya Mecca bersama dengan anak-anaknya kerap memunculkan peristiwa yang memancing senyum.

Seperti unggahan video Zaskia Adya Mecca di Instagram yang memperlihatkan anak bungsunya, Bhre Kata, sedang mencuci tangan.

Anak bungsu Zaskia Adya Mecca dan Hanung Bramantyo itu mencoba untuk mencuci tangan di dispenser. Tentu saja, polah Bhre Kata membuat warganet ikut tersenyum.

Tapi, perhatian warganet tak semata melihat unggahan video Zaskia Adya Mecca yang memperlihatkan anaknya yang sedang mencuci tangan di dispenser.

2 dari 5 halaman

Dilarang

Melihat Bhre Kata yang sudah bersiap mencuci tangan di dispenser, Zaskia Adya Mecca secara spontan melarang perbuatan anaknya itu.

3 dari 5 halaman

Ucapan Zaskia Adya Mecca

Namun, warganet justru dibuat terpingkal dengan nasihat Zaskia Adya Mecca kepada putranya itu saat melarang mencuci tangan di dispenser.

4 dari 5 halaman

Bukan Rafathar

"Bhre Kata, kamu bukan Rafathar atau Gempi. Bhre Kata heh, bapakmu lagi enggak syuting sudah sebulan, eh dua bulan. Jangan (cuci tangan di dispenser), enggak ada pemasukan," kata Zaskia Adya Mecca.

5 dari 5 halaman

Dikira Beyonce

Mendengar ucapan Zaskia Adya Mecca, Bhre kemudian mencari keran untuk mencuci tangan. "Sana ke keran cuci tangan di keran," Zaskia Adya Mecca menyuruh anak bungsunya dengan tertawa. Dalam keterangan videonya, Zaskia Adya Mecca pun tampak tertawa melihat aksi putranya tersebut.

"Dia mau cuci tangan di dispenser 😒😒 yang bener aja Bhre ... dikira beyoncé mandi pake evi*n 😂😂," tulis Zaskia Adya Mecca.