Sukses

Arya Claproth Sangat Kecewa Karen Pooroe Pernah Bermesraan dengan Sahabatnya

Karen Pooroe dituduh telg berzinah dengan sahabat Arya Claproth.

Liputan6.com, Jakarta Arya Claproth punya bukti-bukti rumah tangganya dengan Karen Pooroe retak karena sang istri melakukan dugaan perzinahan. Tak hanya sekali, perzinahan dilakukan Karen Pooroe berulang-ulang kali dengan beberapa pria .

Yang mengenaskan kata Arya Claproth, Karen Pooroe diduga berzinah dengan temannya.

"Perzinahan ini bukan hanya satu orang tapi ada beberapa pria lain salah satunya sahabat saya, jadi bayangin saja," kata Arya Claproth ditemui usai sidang perceraian di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Senin (11/5/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Bukti-bukti

Bukti-bukti dugaan perzinahan Karen Pooroe kini sudah diserakan Arya Claproth ke pengadilan. Untuk memastikan bahwa rumah tangganya dengan jebolan penyanyi ajang pencarian bakat itu bukan karena hal yang sepele.

"Saya enggak mau cuma alasannya (perceraian) cek cok, saya bukan orang gila yang mau menceraikan istri yang baik. Tapi ini soal perzinahan dan saya akan mempertanggung jawabkan bukti-bukti yang saya punya," kata Arya.

3 dari 4 halaman

Punya Ratusan Bukti

Total ada ratusan bukti yang dimiliki Arya bahwa Karen Pooroe telah melakukan perzinahan. Semua bukti tersebut siap ia pertanggung jawabkan kebenarannya.

"Saya menceraikan Karen karena perzinahan. Saya berharap bukti-bukti tersebut ada total 282 bukti sudah disiapkan dan bukti-bukti tersebut semuanya falid dan sudah dilegalisur semua dan kami berharap majelis memberikan putusan yang sesuai apa yang kita harapkan," kata Arya.

4 dari 4 halaman

Harapan

Arya berharap, dengan bukti yang ia miliki majelis hakim bisa memberikan putusan yang tepat mengenai perceraiannya.

"Kami berharap majelis memberikan putusan yang sesuai apa yang kita harapkan," kata Arya.

 Belum jelas apa tanggapan Karen terhadapan tuduhan keras Arya.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini