Sukses

6 Potret Vera Wang, Bergaya Bak Wanita Usia 20-an di Umur 70 Tahun

Pada 21 Juni 2020, Vera Wang akan berusia 71 tahun.

Liputan6.com, Los Angeles - Desainer kondang Vera Wang, sebentar lagi memasuki usia 71 tahun. Tepatnya, yakni pada 21 Juni mendatang. Tapi jangan bayangkan Vera Wang sebagai seorang wanita renta, apalagi yang butuh alat bantu jalan.

Sebaliknya, penampilan wanita berdarah Tionghoa ini terlihat sangat awet muda. Hal ini makin lengkap dengan gaya berbusananya tak kalah dengan wanita berusia 20-an. Yang terbaru, ia membuat warganet heboh saat berfoto dengan gaun oranye yang dipadu dengan hot pants. 

Tak percaya? Simak foto-foto yang dibagikan Vera Wang di Instagram pribadinya berikut ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Kelahiran AS

Vera Wang dilahirkan di New York City, Amerika Serikat pada 1949. Beberapa tahun sebelum ia lahir, kedua orangtuanya berimigrasi dari Shanghai, China ke Amerika Serikat.

3 dari 7 halaman

2. Langganan Artis

Vera Wang adalah nama besar di industri fashion, terutama karena baju pengantin yang ia desain.

Sejumlah selebritas papan atas mengenakan gaun pengantin rancangannya saat mengikat janji pernikahan. Gaunnya dipakai Kim Kardashian saat menikah dengan Kris Humphries, Alicia Keys dengan Swizz Beats, Victoria Beckham dengan David Beckham, hingga Mariah Carey dengan Tommy Mottola.

Ia juga kerap mendandani penampilan artis dalam sejumlah acara besar. Salah satunya adalah penampilan menawan Scarlett Johansson di Golden Globes 2020.

4 dari 7 halaman

3. Tiga Dekade

Vera Wang telah terjun di bisnis fashion selama lebih dari tiga dekade. Ia tidak hanya menghadirkan koleksi gaun pengantin bergaya klasik. Vogue mencatat ia kerap bereksperimen dengan berani menampilkan gaun pengantin dengan potongan gaya tak lazim, hingga yang berwarna pastel sampai hitam.

Beberapa koleksinya bahkan dihiasi dengan bordir kata "Love" dan "I Do" di bagian ekor gaunnya.

 

5 dari 7 halaman

4. Dicari Orang

Keberanian Vera Wang dalam bereksperimen tapi tetap menjaga sisi anggun gaun pengantin, membuat desain rancangannya laku keras. Pada 1994, The New York Times Magazine mencatat setiap tahun setidaknya ada 1.700 wanita yang ingin mengenakan busana pengantin Vera Wang.

6 dari 7 halaman

5. Kerajaan Bisnis

Di luar pakaian pengantin, Vera Wang juga punya banyak lini lain dalam bisnis fashion. Termasuk kacamata, pakaian ready-to-wear, hingga parfum.

 

7 dari 7 halaman

6. Gaya Modis

Terjun ke dunia fashion, tentu saja penampilan Vera Wang modis dan sedap dipandang mata, bahkan tak kalah dengan wanita umur 20-an.

Mulai dari busana athleisure seperti legging, chic dengan mini dress bergaya bohemian, hingga gaun oranye menyala yang dipadu stiletto ankle boots.

Lucunya, agar sejalan dengan seruan melindungi diri saat pandemi Covid-19, dalam gaun oranye tersebut ia juga mengenakan masker wajah dengan warna senada.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini