Sukses

Buka Puasa Bareng Danilla dan Adhitya Sofyan bersama KapanLagi 9 Mei 2020 Yuk, Daftar di Sini

Acara bertajuk KapanLagi Buka Bareng yang digelar selama bulan Ramadan ini, akan diisi dengan penampilan para artis ternama sembari menunggu waktu buka puasa.

Liputan6.com, Jakarta Hari Sabtu pada bulan Ramadan kembali datang. Artinya, acara buka puasa bareng secara online akan kembali digelar KapanLagi.

Seperti diketahui, acara bertajuk KapanLagi Buka Bareng yang digelar selama bulan Ramadan ini, akan diisi dengan penampilan para artis ternama sembari menunggu waktu buka puasa. Sejak pukul 14.00 WIB, para artis Tanah Air akan bergantian tampil menghibur.

Tentunya ini kegiatan yang mengasyikkan untuk menunggu datangnya azan Maghrib tanda waktunya buka puasa, kan?

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Bertabur Bintang

Acara KapanLagi Buka Bareng sebelumnya telah diisi dengan sejumlah artis ternama seperti dengan Nicky Tirta hingga chef Farah Quinn yang memasak secara live, Giring Ganesha, Kunto Aji, hingga ada gadis muda cantik yaitu Aaliyah Massaid.

3 dari 4 halaman

Bintang Tamu

Pada Sabtu kali ini, artis yang hadir tak kalah kece. Ada Danilla Riyadi dan Adhitia Sofyan yang bakal tampil live dalam acara KapanLagi Buka Bareng di Golda Coffee. Tentunya penampilan keduanya ini akan mengobati kalian semua yang sudah kangen dengan dua artis tersebut.

Tertarik untuk mengikuti acaranya? Berikut cara daftarnya:

4 dari 4 halaman

Cara Daftar

Kabar Ramadan: Mau Buka Puasa Ditemani Artis?

Gabung KapanLagi Buka Bareng, event buka puasa online bersama Jirayut dan Rara LIDA 9 Mei ini. Bakal ada Chef Norman, Danilla, dan Adhitia Sofyan juga. Caranya? Daftar dulu di sini, dan isi data diri kamu. Semuanya GRATIS. Baca panduan lengkap di sini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini