Sukses

Raffi Ahmad - Nagita Slavina Bagi-Bagi Uang Rp 1 Miliar

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina berbagi kebahagiaan.

Liputan6.com, Jakarta - Raffi Ahmad dan Nagita Slavina dikenal sebagai salah satu selebritas terkaya di Tanah Air. Selain laris manis di televisi, mereka juga memiliki banyak bisnis dan saluran YouTube yang berkembang pesat.

Di bulan penuh kebaikan ini, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina berbagi uang senilai Rp 1 miliar. Ini merupakan bentuk syukur karena akun Instagramnya telah mendapat 40 juta pengikut.

"Kita sudah menyiapkan hadiah Lebaran buat kalian total 1 MILIAR untuk kalian semua," tulisnya dalam akun Instagram Raffinagita1717, Jumat (8/5/2020).

Fotonya sendiri memperlihatkan Raffi Ahmad, Nagita Slavina dan anak mereka, Rafathar, yang berpose dengan sejumlah uang di hadapannya. Baik itu dalam jenis rupiah maupun dollar.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Syarat

Semua memiliki kesempatan yang sama untuk mendapatkan uang tersebut dengan beberapa persyaratan sederhana. Seperti, men-subscibe saluran YouTube-nya, Rans Entertainment dan lainnya.

"Kita akan pilih langsung dan kita akan memberikan hadiah Lebaran ini kepada yang membutuhkan rezeki," jelasnya masih dalam unggahan yang sama.

3 dari 4 halaman

Ribuan Komentar

Dalam waktu singkat, unggahan tersebut telah dipenuhi oleh puluhan ribu komentar warganet dan mendapatkan lebih dari 300 ribu penyuka.

4 dari 4 halaman

Respons

"Baarokallohu fiik...semakin banyak fillowernya semoga semakin berkah rizkinya ya a @raffinagita1717 . Sukses terus insyaalloh," kata salah satu warganet. 

"Semoga Rejekinya makin bertambah ya," tambah yang lainnya. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini