Sukses

Yotari Kezia Luapkan Penantian dan Kesetiaan dalam Hatiku Menanti

Kisah bernuansa patah hati melatarbelakangi penulisan lagu baru Yotari Kezia ini.

Liputan6.com, Jakarta - Tema harapan dalam penantian serta kebesaran hati dalam hubungan percintaan dan antar manusia diangkat oleh Yotari Kezia dalam single terbarunya, “Hatiku Menanti”.

Kisah bernuansa patah hati melatarbelakangi penulisan lagu baru Yotari Kezia ini. Keikhlasan dan kedewasaan menjadi kunci untuk mempermudah langkah selanjutnya menjadi pesan utamanya.

“Hidup ini ada menerima, ada melepaskan. Dan keduanya baik bagi manusia. Keduanya adalah proses yang mendewasakan, tergantung bagaimana kita menyikapinya,” ungkap Yotari Kezia dalam keterangannya kepada wartawan, baru-baru ini.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Ditulis Sendiri

Yotari menulis sendiri lagu “Hatiku Menanti” pada 2018 lalu. Ia pernah memainkannya untuk diunggah di Instagram hingga akhirnya mendapatkan tanggapan serta komentar positif dari para penggemar dan pengikutnya.

Lagu “Hatiku Menanti” digarap di studio rekaman pada November 2019. Di belakang layar, ada Irvnat sebagai vocal director dan Aldi Nada Permana sebagai music director.

 

3 dari 5 halaman

Video Musik

“Hatiku Menanti” sudah memiliki video musik yang dirilis di YouTube pada awal April 2020. Kondisi patah hati dan kenangan masa lalu yang menyeruak kembali menjadi ilustrasi video ini.

Terdapat adegan Yotari memotong rambut yang menjadi penegasan terhadap transformasi diri dan hati. Pernyataan tentang dirinya yang menghempas masa lalu untuk sesuatu yang baru.

 

4 dari 5 halaman

Harapan

Yotari pun berharap lagu ini bisa menjadi pain relief terhadap orang-orang yang sedang terluka dan ditinggalkan. Ia mengajak mereka untuk bangkit dari keterpurukan karena kehilangan yang mereka alami juga dirasakan oleh orang lain.

 

5 dari 5 halaman

Siapa Yotari Kezia?

Yotari Kezia adalah penyanyi dan pencipta lagu asal Surabaya. Dara 22 tahun ini mulai terjun di industri musik Indonesia setelah menjadi pemenang Joox Superstar Karaoke pada 2018 lalu.

Kemudian pada AMI Awards 2019 lalu, lagunya yang berjudul “Warna Baru” menjadi nominasi di kategori “Pendatang Baru Terbaik”.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini