Sukses

Episode 2 Vidio Original Series JAWARA: Menguak Kehidupan Sosok Dani

Sosok Dani diperankan oleh Yan Fernandes merupakan sosok yang tangguh dan jago bela diri.

Liputan6.com, Jakarta Episode kedua dari Vidio Original Series JAWARA sudah dirilis. Bila di episode pertama serial JAWARA berfokus pada kehidupan Rangga (Rafdan Mokoginta) dan abahnya sebagai pedagang pasar. Maka kali ini, cerita dipusatkan pada tokoh Dani yang diperankan oleh Yan Fernando.

Sama seperti Rangga, karakter Dani juga dikisahkan sebagai seorang yang tangguh dan jago bela diri. Bagaimana tidak, ia merupakan seorang pengajar di salah satu perguruan silat bernama Bangau Putih.

Cerita Dani bermula ketika ia menolong seorang wanita yang hendak pergi kerja menggunakan mobil, namun dijambret oleh beberapa preman. Lantas, ia berusaha menolong wanita tersebut dengan melawan para preman menggunakan ilmu bela dirinya.

Setelah menghabisi preman, Dani kemudian mengantar wanita yang hendak dijambret tadi ke sebuah coffee shop untuk meeting. Hal itu lantaran ban mobil yang dikendarai wanita tadi kempes. Ia pun berjanji untuk membantu mengganti ban mobil tersebut seusai mengantar ke kedai kopi.

Namun, pertarungan dengan preman tadi belum usai. Saat Dani kembali dan ingin mengganti ban mobil, preman tadi justru kembali menyerangnya. Lalu, dapatkah Dani menumpas para preman itu? Saksikan kelanjutannya dengan menonton original series JAWARA hanya di Vidio. Klik tautan berikut untuk menonton.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini