Sukses

Didi Kempot Meninggal Dunia, Ini Kata Promotor Konser Ambyar Tak Jogeti di GBK November Mendatang

Kata promotor terkait konser Ambyar Tak Jogeti setelah Didi Kempot meninggal dunia.

Liputan6.com, Jakarta Penyanyi Didi Kembot berencana akan menggelar konser bertajuk "Ambyar Tak Jogeti" yang akan berlangsung di Gelora Bung Karno (GBK), Senayan, Jakarta Pusat pada November 2020 mendatang. Namun belum juga terlaksana, Didi Kempot harus menghadap Sang Khalik akibat penyakit jantung, Selasa (5/5/2020) pagi, di Rumah Sakit Kasih Ibu, Surakarta.

Terkait konser tersebut Dian Eka selaku pihak promotor konser Didi Kempot belum dapat memberikan tanggapan lebih lanjut mengenai hal tersebut. Ia juga belum berkordinasi lagi dengan manajemen Didi Kempot perihal masalah ini.

"Sampai saat ini saya belum bisa berkordinasi dengan pihak manajemn karena kita harus mengerti kondisi keadaan menajemen beliau. Kami pun memahami kalau sampai detik ini kami belum bsia menghubungi menajen beliau," kata Dian Ekadari Garindo Media Tama saat dihubungi, Selasa (5/5/200) siang.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Nasib Konser

Dian Eka juga belum memikirkan lebih lanjut seperti apa kedepannya konser "Ambyar Tak Jogeti" . Apalagi bintang utamanya kini telah meninggal dunia.

"Dan saya sendiri belum memikir apapun karena ini bener-benar baru, kita belum berani berspekulasi apa yang akan diperbuat. Tapi yang pasti kalau ada update kita hormati ya, mengerti keadaan keluarga beliau seperti," kata Dian Eka.

3 dari 4 halaman

Konser 30 Tahun Berkarya Didi Kempot

Konser "Ambyar Tak Jogeti" rencanannya digelar untuk memperingati 30 tahun Didi Kempot berkarya di Industri musik Tanah Air. Apalagi karier Didi Kempot sedang meroket dua tahun belakangan ini, dan selalu menjadi perbincangan hangat pencinta musik Tanah Air.

 

4 dari 4 halaman

Dimakamkan

Seperti diketahu Didi Kempot meninggal dunia karena sakit jantung di usia 53 tahun. Ia mengembuskan napas terakhir di RS Kasih Ibu, Surakarta pada Selasa (5/5/2020) pagi.

Menurut adiknya, jenazah Didi Kempot Akan dimakamkan hari ini di Majasem, Kendal, Ngawi. Saat ini, jenazah masih disemayamkan di rumah duka terlebih dahulu, di Solo.

"Rencananya di Majasem," kata adik Didi Kempot, Dina, saat dikutip dari tvOne, pada Selasa (5/5/2020) pagi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini