Sukses

Sejak Bercerai, Imel Putri Tak Diberi Nafkah Suami Zaskia Gotik

Imel Putri mengungkap perjanjian di Pengadilan Agama.

Liputan6.com, Jakarta Semenjak bercerai dengan Sirajuddin Mahmud, Imel Putri Cahyati mengaku tidak pernah diberi nafkah. Apalagi, dari pernikahan mereka mendapatkan seorang anak.  

Padahal, masih kata Imel Putri Cahyani, dalam perjanjian perceraian di Pengadilan Agama tertulis kebutuhan hidup ditanggung oleh Sirajuddin, namun itu tak terealisasi.

Menurut Imel Putri Cahyati, dirinya tak pernah menerima uang sepeser pun dari Siraj semenjak berpisah. 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Tidak pernah

"Saya tidak pernah menerima sepeser pun uang dari dia. Ada pun untuk bayarkan uang sekolah dan itu langsung saya ke sekolah anak, itu untuk pendidikan, tapi untuk yang lain-lainnya nggak pernah nerima sepeser pun," kata Imel saat ditemui di Gedung Trans TV, Jakarta.

 

3 dari 5 halaman

Tak Terealisasi

Lebih lanjut, Imel juga beberkan, di perjanjian perceraian memang tertulis kebutuhan hidup ditanggung oleh Sirajuddin, namun itu tak terealisasi. 

“Perjanjian kita buat sendiri tanpa pengadilan, untuk kebutuhan hidup anak, beliau udah tanda tangan, tapi tidak terealisasikan," terang pemain sinetron Misteri Gunung Merapi 3 ini.

 

4 dari 5 halaman

Sayang Anak

Kendati begitu, Imel tak memungkiri betapa Sirajuddin begitu menyayangi putri mereka. 

"Tapi saya tegaskan, beliau menyayangi anaknya jelas, saya rasakan itu dan anak saya juga menyayangi beliau. Jadi saya tidak pernah melarang untuk ketemu. Bebas sekali," kata dia.

 

5 dari 5 halaman

Dekat dengan Anak

Pernyataan Imel soal kedekatan Sirajuddin dan sang putri mereka, Aqila bisa jadi tak salah. Pasalnya, dipantau dari Instagramnya Sirajuddin kerap habiskan waktu berdua dengan si kecil. Mulai dari sekedar makan bersama hingga berlibur.

Sumber: Merdeka.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini