Sukses

Kejutan Romantis Irish Bella ke Ammar Zoni di Anniversary Pernikahan

Irish Bella juga memberikan kado kepada sang suami.

Liputan6.com, Jakarta - Irish Bella dan Ammar Zoni merayakan ulang tahun pernikahan pertama mereka. Irish dan Ammar menikah setahun yang lalu pada 28 April 2019 lalu. 

Di momen istimewa tersebut, Irish Bella diam-diam memberikan kejutan romantis untuk Ammar Zoni. Tak sampai di situ, Irish pun memberikan hadiah untuk sang suami.

Hal itu terungkap dari postingan terbaru Ammar Zoni di Instagram, Selasa (28/4/2020). Dalam video tersebut, Irish Bella membuat Ammar terkejut melihat taburan bunga di lantai kamar mandi.

Dia pun menyusuri taburan kelopak bunga tersebut. Hingga di ujungnya kelopak bunga tersebut membentuk tulisan 'I love you'.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Hadiah

Tak hanya sampai di situ, tepat di tengah-tengah gambar hati tampak ada sebuah kotak. Kotak tersebut rupanya merupakan hadiah yang disiapkan Irish Bella untuk sang suami.

 

3 dari 5 halaman

Bahagia

Ammar Zoni tak dapat menyembunyikan kebahagiaannya. Di tak menyangka dengan kejutan yang diberikan sang istri. 

“Kesederhanaan adalah sebuah tanda dari symphoni keharmonisan Rumah Tangga yang Indah. Selamat berbahagia," tulis Ammar Zoni.

 

4 dari 5 halaman

Menikmati Kehidupan 

Ammar Zoni dan Irish Bella sedang menikmati kehidupan rumah tangganya. Mereka kini sedang berbahagia, lantaran Irish Bella sedang hamil.

 

5 dari 5 halaman

Doa Warganet

Postingan Ammar Zoni pun langsung mendapat banyak komentar dari warganet. Mereka turut mendoakan pasangan artis ini. 

"Masya Allah so sweet dan Romantis banget mommy daddy. Semoga mommy daddy menjadi keluarga yg Samawa, langgeng til jannah selamanya Aamiin ya Robbal Alamiin," tulis @sarahash21.

"Bahagia.. selalu..aish..semoga rumah tangga nya sakinah mawadah warahmah..langgeng terus sampe till janah," tulis @yanti_mayas.

Sumber: Merdeka.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini