Sukses

Mantan Istri Sirajuddin Sudah Lama Mengenal Zaskia Gotik

Imel Putri Cahyati bicara soal pernikahan Sirajuddin Mahmud dan Zaskia Gotik

Liputan6.com, Jakarta - Imel Putri Cahyati angkat bicara soal pernikahan mantan suaminya, Sirajuddin Mahmud dengan Zaskia Gotik, yang telah digelar pekan lalu.

Imel Putri Cahyati rupanya sudah mengenal Zaskia Gotik sejak lama. Profesinya sebagai seorang desainer yang membawanya berkenalan dengan pemilik goyang itik tersebut.

"Aku kenal sama dia karena asistennya dia dulu teman aku. Dan aku kenal sama Gotik itu bukan baru, tapi sekitar 2015 atau berapa gitu," ucap Imel Putri Cahyati dalam tayangan Cumi Cumi, Selasa (28/4/2020).

"Pernah aku iseng jualan tas, nah dikenalinlah. Aku kan kebetulan juga punya desain baju. Nah baru terealisasi kemarin, saat dia pakai baju (rancangan aku) memang aku belum tahu kalau lagi dekat (dengan Sirajuddin)" sambungnya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Sedekat Apa?

Imel Putri Cahyati pun menjelaskan sedekat apa hubungannya dengan penyanyi berusia 28 tahun tersebut. Keakraban keduanya rupanya memang sebatas profesionalisme rekan kerja saja.

"Beliau artisnya saya desainernya. Sekarang dia sama papanya Aqila (anaknya bersama Sirajuddin). Menurut saya jodoh ya di tangan Tuhan," kata perempuan berhijab itu.

3 dari 4 halaman

Tak Berhak Lagi

Imel Putri Cahyati tak mau berkomentar lebih jauh mengenai pernikahan mantan suaminya bersama Zaskia Gotik. Sebab, ia merasa sudah tak memiliki kapasitas lagi untuk ikut camput di dalamnya.

"Apalagi saya sebagai mantan kan enggak berhak apa-apa. Begitu juga nanti kalau saya punya suami nanti beliau sudah enggak punya hak apa-apa," tuturnya.

4 dari 4 halaman

Jaga Hubungan Baik

Sementara itu, meski telah bercerai sejak 2018 silam, Imel Putri Cahyati masih menjaga hubungan baik dengan keluarga Sirajuddin Mahmud. Apalagi, mereka memiliki seorang anak.

"Komunikasi saya dengan keluarga mantan memang baik-baik aja," ia mengakhiri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini