Sukses

Eddies Adelia Berencana Jalani Program Bayi Tabung

Ingin segera dapat momongan Eddies Adelia berencana jalani program bayi tabung

Liputan6.com, Jakarta - Program bayi tabung banyak dilakukan para selebritis untuk mendapatkan momongan. Tak sedikit yang berhasil melakukan program tersebut, bahkan ada yang mendapatkan bayi kembar. Ternyata hal itu membuat Eddies Adelia kepincut.

Wanita yang baru saja dinikahi oleh mantan suaminya, Ferry Setiawan, berencana ingin melakukan program bayi tabung untuk bisa segera mendapatkan momongan. Apalagi kini usia Eddies Adelia sudah tak muda lagi dan sudah menginjak 41 tahun.

Hal itu diucapkan Eddies Adelia saat menjadi bintang tamu acara talkshow di salah satu stasiun televisi, yang diunggah di YouTube TRANS TV Official Senin (27/4/2020).

"Terus terang pengin program (bayi tabung), karena memang usia juga dan pengin sih ngambilnya bayi tabung emang pengin program," kata Eddies Adelia.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Takut ke Rumah Sakit

Namun untuk sementara waktu hal itu harus diurungkan mengingat pandemi Corona Covid-19 masih menghantui Indonesia.

"Cuma ngeliat kondisi rumah sakit lagi begini. Jadi takut," kata Eddies Adelia.

3 dari 4 halaman

3 Bulan Lagi

Bila kondisi stabil, Eddies Adelia dan suami segera mempersiapkan diri untuk menjalani program tersebut.

"Terus sama suami mikir dulu yang kita tunggu tiga bulan lagi deh kalau situasi aman. Takutnya kita ke rumah sakit naudzubillah malah kena penyakit macam-macam atau bagaimana," ucapnya.

4 dari 4 halaman

Doa Eddies Adelia

Eddies Adelia berharap keinginannya itu bisa tercapai dan ia bisa segera mendapatkan momongan.

"Saya berdoa juga sih di usia saya yang 41 tahun ini masih bisa diberikan keturunan. Bismillah amin amin mudah mudahan," Eddies Adelia berharap.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini