Sukses

6 Potret Mewah Kantor Raffi Ahmad yang Bikin Ria Ricis Bengong

Dalam sebuah vlog, Raffi Ahmad tak tahu bahwa Ria Ricis hendak mengunjungi kantor Rans Entertainment.

Liputan6.com, Jakarta - Kantor Rans Entertainment milik Raffi Ahmad, belum lama ini dikunjungi oleh Ria Ricis. Kedatangan Ricis terkait konten YouTube untuk bulan Ramadan sekaligus kegiatan sahur.

Rupanya, Raffi Ahmad tak tahu bahwa Ria Ricis hendak mengunjungi kantor Rans Entertainment. Ricis berdalih ingin mengejutkan suami Nagita Slavina itu.

Ria Ricis sengaja memaksakan diri untuk datang ke kantor Rans Entertainment pada pukul 11 malam. Pasalnya, kala itu ia melihat di Instagram Stories bahwa Raffi Ahmad sedang ada di kantornya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 10 halaman

Disampaikan Sendiri

Hal tersebut diutarakan sendiri oleh Ria Ricis dalam vlog di kanal Youtube miliknya, Ricis Official. Ia juga mengaku bermaksud sahur di kantor Rans Entertainment.

3 dari 10 halaman

Menumpang Sahur

"Kita sudah sampai di kediamannya Rans Entertainment. Kita sengaja ke kantornya, enggak ke rumahnya karena tadi Ricis lihat IGS-nya mereka di kantor. Yuk, masuk saja, anggap saja rumah sendiri, kita mau menumpang sahur," ujar Ricis.

4 dari 10 halaman

Seperti Apa?

Lalu, seperti apa sih suasana kantor Raffi Ahmad, Rans Entertainment? Yuk kita lihat deretan potretnya berikut ini.

5 dari 10 halaman

1. Koridor Kantor

Potret yang diambil dari vlog Ria Ricis ini, berada di sekitar koridor kantor Raffi Ahmad. Nampak Ricis berjalan menghampiri Raffi.

6 dari 10 halaman

2. Ruang Utama Kantor

Di dalam kantor Rans, Raffi Ahmad terlihat asik bermain video gim bersama karyawannya.

Dalam video tersebut, Raffi mengaku terkejut karena Ricis tiba-tiba ada di sana. Seperti inilah ruang utama kantor Rans.

7 dari 10 halaman

3. Area Terbuka

Raffi lalu berkata akan pergi syuting untuk live acara sahur di televisi. Pada saat itu, area terbuka di sisi gedung sempat tersorot vlog Ricis.

8 dari 10 halaman

4. Akses ke Ruangan Lain

Vlog ini lalu menyorot sisi kanan gedung yang memperlihatkan akses menuju ruangan lain. Saat itu, Ricis mengungkapkan bahwa ia datang ke kantor Raffi atas banyaknya permintaan dari penggemarnya.

9 dari 10 halaman

5. Dua Pintu

Bila dilihat lebih seksama lagi, terdapat dua pintu di sisi kiri dan kanan ruangan tengah kantor.

Raffi lalu mengajak Ricis melihat-lihat kantor Rans yang sukses membuat Ricis terbengong sambil membandingkannya dengan kantornya.

"Kantornya Rans kok bagus banget ya beda sama kantornya kita, sepetak doang," celetuk Ria Ricis.

10 dari 10 halaman

6. Studio Baru

Raffi lalu memamerkan studio barunya yang diberi gambar Raffi, Nagita, dan Rafathar. Di dekat situ, ada alat-alat dapur untuk keperluan syuting acara memasak.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.