Sukses

Banyak Kehilangan Pekerjaan, Vebrie Verona Tetap Membantu Sesama

Vebrie Verona ikut berbagi ke sesama di masa pendemi Corona Covid-19.

Liputan6.com, Jakarta Pedangdut Vebrie Verona berbagi di tengah wabah pandemi Corona Covid-19 dan juga bertepatan di awal puasa. Dirinya membagikan rezekinya ke para pengemudi ojek online dan warga yang kurang mampu berupa 200 bungkus paket sembako serta masker di daerah Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Kamis (23/4/2020). 

Apa yang dilakukan Vebrie Verona dikarenakan pelantun lagu ‘Cinta Sepedas Cabe’ ini juga ikut merasakan apa yang dialami terhadap masyarakat yang terkena dampak dari pandemi ini. Salah satunya, dengan adanya masyarakat yang pekerjaan yang terbengkalai.

“Banyak segment nggak cuma yang gajinya harian seperti buruh, ojek online, semua pasti berpengaruh dari segment bawah sampai teratas itu sangat terpengaruh. Jadi sama-sama berjuang aja sih, tapi dengan kita yang jauh lebih baik, nggak ada salahnya dong kita berbagi bersama sesuai kemampuan,” ujar  Vebrie Verona dalam keterangannya kepada media.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Kehilangan Job

Vebrie Verona yang juga bintang FTV ini mengaku banyak kehilangan job syuting selama  terjadinya wabah pandemi Corona Covid-19 ini. 

“Banyak banget, mulai dari FTV aja yang harusnya sudah beberapa judul ini baru 3 judul udah banyak yang stop. Terus iklan TVC, promo single saya juga berpengaruh, ya banyak lagi lainnya,”  ujar Vebrie Verona.

 

3 dari 4 halaman

Tak Mengurangi

Meski begitu, wanita kelahiran Jakarta 11 Februari 1996, anak ke 5 dari 7 bersaudara ini tak kehabisan aktifitas selama mengikuti himbauan pemerintah untuk tetap di rumah saja. Dirinya tetap melakukan hal positif bersama rekan sejawatnya melalui aplikasi digital. 

“Tetap melakukan hal positif, misalnya ada teman ngajak nyanyi online, terus bikin aplikasi biar kita nggak bosen di rumah, atau saya masak, memang saya juga kebetulan suka masak, ya begitu lah", ujar Vebrie Verona.

 

4 dari 4 halaman

Harapan

Vebrie juga berharap semoga semuanya kembali normal secepatnya, agar bisa meneruskan semua kegiatan yang tertunda selama wabah pandemi ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.