Sukses

Intip Gaya Ahok Ajari Bayinya Berenang

Beragam kegiatan dilakukan Ahok bersama bayinya selama masa pembatasan sosial berskala besar.

Liputan6.com, Jakarta - Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok saat ini tengah berbahagia dengan kehadiran Yosafat Abimanyu Purnama, putra dari pernikahannya dengan Puput Nastiti Devi.

Beragam kegiatan pun dilakukan Ahok bersama Yosafat Abimanyu Purnama selama masa pembatasan sosial berskala besar akibat pandemi virus Corona Covid-19 ini.

Salah satu kegiatan yang dilakukan Ahok dan anaknya adalah berenang. Menariknya, momen seru berenang bersama Yosafat Abimanyu Purnama sempat diunggah di media sosial.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Mengajari Berenang

Mengintip akun Instagram @puput_basukipurnama, dalam sebuah video singkat yang diunggah Kamis (23/4/2020), terlihat Ahok mengajari Yosafat berenang.

3 dari 5 halaman

Senang

"Swimming time👨‍👦. Seneng banget Yosafat berenangnya," tulis pemilik akun yang mengatasnamakan Puput Nastiti Devi itu pada keterangan dua videonya.

4 dari 5 halaman

Lucu

Yosafat terlihat sangat lucu dengan pelampung dan baju renang serbabiru. Sementara Ahok tampak ceria bisa mengajari anaknya berenang.

5 dari 5 halaman

Tak Ada Komentar

Namun, tak ada komentar yang ditujukan untuk video tersebut, seolah kolom komentar unggahan ini ditutup oleh pemilik akun.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini