Sukses

6 Selebritis Ini Jago Mengaji dan juga Hafal Al Quran

Liputan6.com, Jakarta Sukses di dunia entertainmen tak membuat sederet selebritis ini meninggalkan ibadah. Selain jago dalam dunia akting dan juga tarik suara, beberapa artis diketahui juga jago mengaji bahkan hingga menghafal Al Quran. 

Mungkin kebiasaan para selebritis menghafal Al Quran ini jarang tersorot. 

Lalu, siapa saja ya deretan selebritis muslim Tanah Air tersebut? Seperti dilansir dari Merdeka.com, berikut ulasannya.

 

2 dari 7 halaman

Faank Wali

Ujung tombak band Wali, Faank memang diketahui merupakan pribadi yang religius. Ia pernah mengenyam pendidikan di pondok pesantren. Faank juga alumni Universitas Islam Negeri Ciputat. 

Tak heran bila Faank pandai mengaji. Faank yang memiliki suara merdu juga begitu indah kala melantunkan ayat suci Al Quran.

 

3 dari 7 halaman

Abidzar Al Ghifari

Putra sulung mendiang Ustaz Jefry yakni Abidzar Al Ghifari diketahui fasih membaca Al-quran. Meski lebih memilih jalur musik ketimbang jalur dakwah seperti sang ayah, Abidzar jago mengaji. 

Vokalis band The Oncom's ini juga diketahui menghafal ayat suci Al Quran.

 

4 dari 7 halaman

Irwansyah

Suami Zaskia Sungkar, Irwansyah memutuskan untuk hijrah dan mendalami agama Islam sejak beberapa waktu belakangan. Ia pun rajin membaca Al-quran. 

Irwansyah pun sempat mengunggah video saat sedang mengaji melalui laman instagramnya. Ketika melantunkan ayat suci Al-quran, suaranya begitu merdu. Bukan hanya jago mengaji, Irwansyah juga pandai menghafal Al-quran.

 

5 dari 7 halaman

Harris J

Artis lainnya yang juga menghafal Al-quran adalah Harris J. Ia dikenal setelah mengikuti ajang pencarian bakat, di mana Maher Zain adalah salah satu juri nya. 

Harris saat melantunkan ayat suci Al-quran juga memiliki suara yang merdu dan begitu indah.

 

6 dari 7 halaman

Adipura

Adipura memutuskan untuk hijrah dan mendalami ilmu agama Islam. Ia rajin mengaji dan menghafal Al-quran. Ia juga sering mengaku di lokasi syuting.

 

7 dari 7 halaman

Syakir Daulay

Syakir Daulay yang merupakan pemeran Ilham dalam sinetron Anak Masjid ini juga dikenal sebagai sosok religius. Ia rajin membaca ayat suci Al-quran.

Ia juga menghapal Al-quran. Sosoknya juga digemari karena parasnya yang tampan dan juga suara nan merdu.