Sukses

Popularitas Syakir Daulay Terkerek karena Cover Lagu Aisyah Istri Rasulullah

Yuk, lihat keindahan suara Syakir Daulay bernyanyi di channel Musikproaktif.

Liputan6.com, Jakarta - Syakir Daulay tidak hanya terkenal sebagai aktor. Ia juga memiliki bakat sebagai seorang penyanyi. Hal itu terbukti dari beberapa lagu yang pernah dirilis sebelumnya, yakni “Anugerah” dan “Ya Rabbi Ampuni Dosa Kami”.

Belum lama ini, Syakir membuat sebuah cover lagu berjudul “Aisyah Istri Rasulullah”. Lagu yang pernah dipopulerkan oleh grup musik asal Malaysia bernama Projector itu memang sedang viral di Indonesia.

Tidak hanya Syakir, beberapa penyanyi juga sempat membawakan ulang lagu yang memiliki judul asli Aisyah (Satu Dua Tiga Cinta Kamu) itu dengan berbagai versi. Seperti grup musik Sabyan, Anisa Rahman, Billy Joe Ava dan sejumlah penyanyi lainnya.

Bagi yang ingin mendengarkan lagu “Aisyah Istri Rasulullah” versi Syakir Daulay, bisa mendengar sambil menonton videonya di channel Musik Pro Aktif yang ada di Vidio. Berikut videonya.

Saksikan Videonya Di Bawah Ini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.