Sukses

Nunung Akan Diisolasi Setelah Hadiri Pemakaman Ibu di Solo

Nunung bertolak ke Solo untuk menghadiri pemakaman ibunda.

Liputan6.com, Jakarta Ibunda Nunung, Djuwarti, meninggal dunia di kediamannya, di Solo, Jawa Tengah pada Minggu (19/4/2020). Ia mengembuskan napas terakhir karena menderita kanker.

Sesaat setelah menerima kabar duka ini, Nunung meminta izin kepada pihak RSKO pergi ke Solo. Komedian kondang itu pun bertolak ke rumah duka pada Minggu malam.

"Kami izinkan (keluar) karena ibunya meninggal," ucap Direktur Utama RSKO, dr Azhar Jaya saat dihubungi pada Senin (20/4/2020).

"Kan ibunya meninggal dan ibunya meninggal bukan karena Covid, karena kanker mulut ya. Jadi kami izinkan," ia menyambung pernyataan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Dikawal

Meski diizinkan, bukan berarti Nunung pergi tanpa pengawalan. Ia tetap didampingi petugas RSKO. Bintang serial Si Doel ini diberi izin selama dua hari.

"Iya kita menugaskan dua orang staf untuk mendampingi," tutur dr Azhar Jaya.

3 dari 4 halaman

Jenguk

Sebelumnya, pada Desember 2020 di tengah masa rehabilitasi di RSKO Cibubur, Jakarta Timur, Nunung juga sempat meminta izin untuk menjenguk sang ibunda. Ia bertolak ke Solo ditemani oleh petugas dari RSKO.

4 dari 4 halaman

Pemakaman

Jenazah Djuwarti sendiri rencananya dikebumikan pada Senin (20/4/2020) di TPU Bonoloyo, selepas waktu zuhur.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.