Sukses

Luna Maya Ingin Dikenang sebagai Wanita Baik dan Menginspirasi

Meski merasa tak sempurna, Luna Maya mau dikenal dengan hal yang baik.

Liputan6.com, Jakarta - Luna Maya menyadari betul bahwa tidak ada manusia yang sempurna dalam dunia ini, termasuk dirinya. Pasti ada kesalahan baik sengaja atau tidak sengaja yang dibuat seseorang dalam menapaki kehidupan, sampai akhirnya  berpulang ke pangkuan Sang Khalik.

Kendati demikian, Luna Maya mau dirinya nanti dikenang sebagai wanita yang baik. Meskipun ada sebagian orang yang beranggapan miring tentang dirinya.

Hal itu diungkapkan Luna Maya saat ditanya oleh Denada dalam live Instagram di akun @denadaindonesia, Minggu (19/4/2020). Dalam kesempatan singkat itu, Denada membacakan pertanyaan salah seorang warganet yang menanyakan keinginan Luna Maya.

"Bagaimana Luna ingin dikenang oleh orang nantinya?" ucapnya.

"Mudah-mudahan, aku dikenang secara baik. Selalu bisa memberikan pengalaman dan contoh yang baik buat banyak orang juga," tutur Luna Maya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Jadikan Pembelajaran

Kalau ada hal yang buruk tentang dirinya, Luna Maya mau itu bisa menjadi pembelajaran banyak orang agar jangan sampai orang lain berperilaku buruk seperti dirinya.

"Walaupun banyak orang yang bilang ini dan itu. Mudah-mudahan, yang jelek itu bisa dijadiin pelajaran buat banyak orang supaya jangan seperti aku," ujar Luna Maya.

3 dari 4 halaman

Mengispirasi

Tak hanya dikenang yang baik-baik, Luna Maya ingin menjadi inspirasi bagi banyak orang.

"Ya, kalau bisa, lebih banyak dikenangnya sebagai yang baik-baik. Semoga baik, yang bisa menginspirasi banyak orang, yang bisa membuat orang lebih wise, bijak dalam berpikir. So far itu, sih.

4 dari 4 halaman

Baru Pertama

Buat Luna Maya, baru kali ini ia ditanya seperti itu. Ia mengaku sempat  bingung saat menjawab pertanyaan tersebut.

"Aku juga bingung, belum pernah ditanyain ini," tutup Luna Maya seraya tersenyum.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini