Sukses

Nunung Antar Ibunda ke Peristirahatan Terakhir

Liputan6.com, Jakarta - Keluarga besar Nunung sedang berduka. Ibundanya, Djuwarti, telah pergi untuk selamany pada Minggu (19/4/2020) setelah berjuang melawan sakit kanker lidah.

Ibunda Nunung meninggal dunia di kediamannya di Sumber, Banjarsari, Solo. Kabar ini telah dibenarkan langsung oleh anak Nunung, Bagus Permadi.

"Iya betul (meninggal) pukul 14:00 di kediaman di Solo," ungkap Bagus Permadi saat dihubungi melalui pesan singkat WhatsApp, Minggu (19/4/2020).

2 dari 4 halaman

Naik Mobil ke Solo

Sesaat setelah mendengar kabar duka ini, Nunung langsung bergegas ke Solo untuk mengantar ibunda ke peristirahatannya yang terakhir.

"Iya ini udah di perjalanan di mobil," ucap anak Nunung.

Jenazah Djuwarti sendiri rencananya akan dikebumikan pada Senin (20/4/2020) di TPU Bonoloyo, selepas waktu zuhur.

3 dari 4 halaman

Sakit

Djuwarti meninggal dunia di usia 83 tahun. Sebelum meninggal dunia, ruang gerak ibunda Nunung memang sudah sangat terbatas.

Tak banyak yang bisa dilakukannya selain terbaring di tempat tidur. Bahkan, untuk mengonsumsi makanan dan minuman melalui alat bantu selang.

4 dari 4 halaman

Menjenguk

Sebelumnya, pada Desember 2019 di tengah masa rehabilitasi di RSKO Cibubur, Jakarta Timur, Nunung juga sempat meminta izin untuk menjenguk sang ibunda. Ia bertolak ke Solo ditemani oleh petugas dari RSKO.