Sukses

Kekasih Bule Cita Citata Menjadi Mualaf

Roy Geurts kekasih Cita Citata memutuskan menjadi mualaf

Liputan6.com, Jakarta Kekasih bule Cita Citata, Roy Geurts memutuskan untuk memeluk agama islam dan menjadi mualaf. Hal itu diketahui lewat video unggahan sahabat Roy Geust yang juga mantan suami siri Nikita Mirzani, Dipo Latief.

Dalam video berdurasi 3.55 menit, kekasih Cita Citata nampak lantang mengucapkan dua kalimat syahadat yang dipimpin oleh salah seorang pemuka agama. Para saksi yang ikut menyaksikan kekasih Cita Citata mengucapkan syahadat, memastikan saat ini Roy telah resmi memeluk agama islam.

"In the Name of Allah, Most Gracious, Most MercifulCongratulations bro @rygrts ! Alhamdulillah (Praise to Allah) who has guided you to Islam, the path to success in this life and the next," tulis Dipo Latief dalam keterangan video unggahannya Jumat (17/4/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Cita Citata Hadir

Cita Citata nampak hadir saat sang kekasih menjadi mualaf. Mengenakan kerudung berwarna abu-abu, dan baju berwarna biru,  pelantun Sakitnya Tuh Disini ikut mendokumentasikan moment tersebut dengan telpon genggamnya.

3 dari 4 halaman

Kata Roy Geurts

Roy Geurts mengomentari unggahan Dipo Latief. Ia mengaku senang punya sosok teman seperti Dipo Latief, yang selama ini membimbingan dan memberikan pelajaran agama Islam kepadanya.

"Terima kasih bradar telah membimbing saya selama proses ini dan ke dalam agama. saya sangat menghargainya," tulis Roy melalui akun Instagram @rygrts.

 

4 dari 4 halaman

Kata Sahabat

Sahabat ikut berbahagia melihat Roy kini telah memeluk islam. Ucap syukur dituliskan melalui kolom komentar Dipo Latief. 

"Alhamdulillah @rygrts 🙏🙏🙏," tulis akun @dikab1g

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini