Sukses

Nikita Mirzani Tak Percaya Luna Maya Zero Income Selama Pandemi Corona Covid-19

Luna Maya, beberapa waktu lalu sempat menyebutkan penghasilannya nol selama pandemi Corona Covid-19.

Liputan6.com, Jakarta - Keluhan selama pandemi Corona Covid-19, bukan saja milik kalangan menengah ke bawah tapi juga dilontarkan oleh Luna Maya. Ia mengaku tak memiliki penghasilan karena berbagai event ditiadakan selama pandemi.

"Yang paling berat saat ini, saya kalau bisa dibilang zero income. Tidak ada pemasukan sama sekali," Luna Maya mengungkapkannya di kanal YouTube nya belum lama ini.

Mendengar pengakuan Luna Maya ini, Nikita Mirzani buka suara. Niki tak percaya dengan pernyataan pemilik Luna Habits tidak memiliki yang sama sekali.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Tak Mungkin

Nikita Mirzani menganggap ucapan Luna Maya bisa dilakukan siapa saja.

"Ya kalau channel YouTube doang mah gue bisa ngomong. Enggak mungkin lah (enggak ada duit)," terang Nikita, di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Selasa (14/4/2020).

 

3 dari 5 halaman

Banyak Bisnis

Selama mengenal Luna Maya, Nikita mengatakan, mantan kekasih Ariel Noah itu memiliki banyak bisnis. Tak hanya di bidang lifestyle, Luna juga mempunya bisnis makanan.

 

4 dari 5 halaman

Pemasukan dari TV

Selain itu, Luna Maya juga memiliki pemasukan dari pekerjaannya di dunia televisi. Meski diakui pembayaran kemungkinan telat, Luna pada dasarnya masih memiliki penghasilan lumayan.

 

5 dari 5 halaman

Tidak Langsung

"Terus kan uang-uang di tv itu pada nyangkut, artis kan dibayarnya enggak langsung on the road gitu, nanti dua bulan lagi, tiga bulan lagi pasti ada lah," imbuh dia. (Nur Ulfa/Dream.co.id)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini