Sukses

Sempat Kerja Bareng Twindy Rarasati, Tarra Budiman Mewanti-wanti soal Hal Ini

Tarra Budiman berharap Twindy Rarasati bisa segera diberi kesembuhan dari Corona Covid-19.

Liputan6.com, Jakarta - Twindy Rarasati menambah daftar nama selebritas yang positif Corona Covid-19. Berita kurang baik itu dibagikan Twindy Rarasati melalui unggahan Instagram-nya beberapa waktu lalu.

"Saya positif Covid-19. Terima kasih keluargaku tersayang dan orang-orang terdekatku untuk supportnya yang melimpah ❤️ teruntuk sahabat dan teman-teman yang masih melanjutkan perjuangan menghadapi pandemi ini, I'm sorry that I have to take a rest in this one (Maaf aku harus istirahat dulu dari hal ini)," tulis Twindy Rarasati di Instagram-nya, Rabu (15/4/2020).

Menyusul berita tersebut, dukungan dan doa dari para sahabat Twindy Rarasati pun mengalir deras. Termasuk juga dari Tarra Budiman yang mengaku sempat bekerja bersama Twindy Rarasati.

Tarra Budiman berharap Twindy Rarasati bisa menjalani ini dengan mudah dan segera diberi kesembuhan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Doa

"Kalau kerja bareng Twindy, kita pernah kerja bareng di kelas internasional. Harapan saya sih buat Twindy semoga cepat sembuh, stay positif. Karena kita tahu sebelumnya istri (Ganindra) Bimo kena juga," kata Tarra Budiman saat melakukan wawanncara teleconference bersama wartawan pada Rabu (15/4/2020).

3 dari 4 halaman

Berpikir Positif

Yang terpenting menurut Tarra Budiman adalah dengan menjaga pola pikir yang sehat. Karena, pola pikir akan begitu berpengaruh dengan kesembuhan seseorang.

"Kebanyakan berita yang saya baca obat utama orang ketika COVID-19 itu selain medis yaitu positive thinking. Imun itu bergantung pada tubuh juga. Bagi teman yang kena COVID-19 stay positive dan stay heathy," kata Tarra Budiman.

4 dari 4 halaman

Bukan Aib

Di samping itu, Tarra Budiman juga menyoroti stigma yang menempel pada diri korban Corona Covid-19. Untuk itu, ia mengimbau kepada masyarakat untuk selalu mendukung para korban, bukan justru menjauhinya.

"COVID-19 bukan aib, jadi buat netizen jangan dijauhi harus didukung harus disemangati supaya cepat sembuh bukan malah jadi aib yang dibagikan," kata Tarra Budiman.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini