Sukses

Twindy Rarasati Positif Corona Covid-19, Dikirimi Pesan Manis oleh Ridwan Kamil

Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil memberi dukungan untuk Twindy Rarasati yang dinyatakan positif Corona Covid-19.

Liputan6.com, Jakarta Seleb yang juga berprofesi sebagai seorang dokter, Twindy Rarasati, menyatakan dirinya positif Corona Covid-19. Kabar tersebut disampaikan langsung Twindy Rarasati lewat akun Instagram pribadinya, Rabu (15/4/2020).

Dalam foto unggahannya, Twindy Rarasati sedang berada di rumah sakit untuk mendapatkan perawatan penyembuhan virus yang kini tengah mewabah di berbagai wilayah dunia, termasuk Indonesia.

"Saya positif Covid-19 😊 terima kasih keluargaku tersayang dan orang-orang terdekatku untuk supportnya yang melimpah ❤️ teruntuk sahabat dan teman-teman yang masih melanjutkan perjuangan menghadapi pandemi ini, I'm sorry that I have to take a rest in this one 😊🙏🏻 sehat-sehat terus teman-teman semuaaa!," tulis Twindy.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Ridwan Kamil

Sahabat dan warganet membanjiri kolom komentar Twindy Rarasati untuk memberikan dukungan, termasuk Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil. Apalagi selama ini Twindy Rarasati ikut berada di garda terdepan dalam penanganan Corona Covid-19.

Ia juga mengumpulkan donasi yang nantinya akan diberikan kepada rumah sakit yang membutuhkan bantuan dalam penanganan Corona Covid-19.

"Sehat dan sembuh dengan cepat dok. Terima kasih utk dedikasinya," tulis Ridwan Kamil.

 

3 dari 4 halaman

Bikin Iri Warganet

Warganet iri dengan semangat yang diberikan oleh Ridwan Kamil kepada Twindy Rarasati. Bahkan ada yang minta disemangati juga seperti kembaran Twinda Rarasati.

"@ridwankamil saya juga mau di kasih semangat dong sama kang emil karena, kita karyawan 😌," tulis akun @khaikuy

4 dari 4 halaman

Doa Untuk Twindy

Doa untuk segera diberi kesembuhan dan terbebas dari virus Corona Covid-19 juga didapatkan Twindy dari sejumlah seleb Tanah Air.

"Duh kamu .. insyaallah pasti sehat lg yaa..kita semua ada di sebelah km twindy," tulis Baim Wong.

"Semua doa yang terbaik .. tetep semangat .. Get well soon and GB," tulis Lukman Sardi. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini