Sukses

Potret Rumah Super Mewah Sule dan 5 Artis Indonesia Lainnya Seharga Miliaran Rupiah

Para artis Indonesia ini juga dikenal memiliki penghasilan yang besar.

Liputan6.com, Jakarta Profesi sebagai artis tak bisa dipungkiri lagi mampu menghasilkan pundi-pundi rupiah dengan nilai fantastis. Maka tak heran bila sederet artis kaya raya ini menggelontorkan dana yang tak sedikit untuk membangun rumahnya. 

Dalam video di saluran YouTube Ada Yang Baru dengan tajuk 'Harga Rumah Artis Termahal Seharga Puluhan Miliar' yang tayang 7 April 2020, setidaknya ada lima artis Indonesia yang memiliki rumah dengan harga fantastis. 

Beberapa artis ini pun diketahui memang kerap tampil di layar kaca sesuai dengan pekerjaan yang dijalaninya. Berikut ulasannya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Inul Daratista

Dikenal memiliki rumah mewah di kawasan elit Pondok Indah, pedangdut Inul Daratista masuk dalam jajaran artis kaya raya Indonesia. Ia bukan hanya sukses di dunia hiburan, Inul juga merupakan seorang pebisnis sukses. 

Bahkan, hunian mewah nan megah Inul itu ditaksir memiliki harga Rp20 miliar. Rumah tersebut sangat luas dan juga mewah. Diketahui di rumah tersebut terdapat sembilan kamar tidur serta beberapa fasilitas lainnya.

 

3 dari 7 halaman

2. Andre Taulany

Mengawali karier sebagai anak band, Andre Taulany kini lebih fokus menekuni karier sebagai komedian dan juga presenter. Kesuksesan Andre di dunia hiburan membuatnya dikenal artis terkaya Tanah Air. 

Kesuksesan Andre di dunia hiburan itu membuatnya berhasil membangun rumah seharga puluhan miliar. Rumah Andre ditaksir memiliki harga Rp30 miliran.

 

4 dari 7 halaman

3. Denny Cagur

Komedian Denny Cagur juga diketahui memiliki hunian super mewah seharga puluhan miliar. Di rumahnya terdapat kolam renang dengan seluncuran serta ada juga lift.

 

5 dari 7 halaman

4. Muzdalifah

Artis yang juga pengusaha kaya raya, Muzdalifah tinggal di sebuah hunian mewah bagaikan istana. Namun sayangnya, Muzdalifah dikabarkan akan menjual rumah megahnya itu. 

Rumah mewah Muzdalifah itu dikabarkan akan dijual dengan harga Rp32 miliar. Meski begitu, rumah tersebut masih belum terjual.

 

6 dari 7 halaman

5. Sule

Salah satu artis yang juga memiliki hunian super mewah seharga puluhan miliar adalah Sule. Rumah Sule sangat luas dengan memiliki banyak ruangan.

Rumahnya dilengkapi dengan 15 kamar tidur, juga ada kolam renang yang luas.

 

7 dari 7 halaman

6. Anang Hermansyah

Musisi Anang Hermansyah juga memiliki hunian yang sukses bikin melongo. Rumah Anang megah bagaikan istana. Kabarnya, rumah tersebut ditaksir memiliki harga Rp50 miliar. 

Di sana, Anang menetap bersama keluarga dan juga banyak karyawannya. Rumah dengan dominasi warna putih itu juga begitu luas.

Sumber: Merdeka.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.