Sukses

Indosiar Berbagi Rejeki lewat Sembako LIDA Setiap Hari

Indosiar menebar kebaikan di tengah wabah Corona Covid-19 lewat acara Sembako LIDA.

Liputan6.com, Jakarta Di tengah wabah Corona Covid-19, Indosiar tetap menyajikan acara yang menghibur pemirsa setianya. Bahkan, dalam suasana musibah ini, staisiun televisi di bawah Emtek Group ini berbagi rejeki bagi pemirsa.

Indosiar ingin meringankan beban masyarakat di tengah perekonomian yang sulit di tengah pandemi melalu "Sembako LIDA". Tagline ini merupakan bagian dari acara LIDA 2020 Di Rumah Saja, yang sudah digelar sejak hari Senin, 6 April 2020.

Setiap harinya Indosiar akan mengirimkan langsung uang tunai senilai total 20 juta rupiah untuk 100 orang pemirsa yang beruntung mendapatkan “Sembako LIDA.

Bagaimana serunya "Sembako LIDA" ini?

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

100 Orang

Bagaimana aturan mainnya? Ke-100 orang pemenang ini merupakan pemirsa setia Indosiar yang juga sudah menjadi pengikut berbagai akun sosial media Indosiar antara lain Instagram, Facebook, Twitter, Tiktok, Vidio, serta Youtube. Pemenang akan dipilih secara acak oleh Indosiar.

Pemirsa Indosiar yang beruntung dapat membelanjakan uang tersebut untuk memenuhi kebutuhan sembako keluarga masing-masing lalu memposting foto hasil belanja sembako dengan tagar #SembakoLIDA. Bagi pemirsa Indosiar yang telah mengikuti akun social media Indosiar dapat terus menyaksikan setiap segmen program “LIDA Di Rumah Saja”.

Seluruh kegiatan “Sembako LIDA” ini gratis tanpa dipungut biaya sepeser pun.

3 dari 3 halaman

Donasi Pemirsa

Tidak lupa. Indosiar juga terus mendukung pemerintah Indonesia dalam menangani wabah Corona (Covid-19). Sebagai bentuk kepedulian Indosiar terhadap situasi ini, Indosiar mengajak pemirsa setianya dari seluruh penjuru di Indonesia untuk ikut berdonasi meringankan beban sektor kesehatan Covid-19.

Donasi bisa disalurkan melalui Yayasan Pundi Amal Peduli Kasih dengan nomor rekening BCA 162.633.8888 dan 500.557.2000, BRI 0376.01.001220.30.7 dan Mandir i 122.00.5578.2000. Donasi yang terkumpul nantinya akan di distribusikan untuk mendukung perlengkapan tenaga medis dan melindungi orang-orang di sektor kesehatan dari Covid-19.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini