Sukses

Glenn Fredly Sempat Minta Istrinya Ditemani, Manajer: Ternyata Lo Mau Pergi Ya...

Liputan6.com, Jakarta Kepergian Glenn Fredly untuk selamanya masih menyisakan kesedihan mendalam di hati orang-orang terdekat. Termasuk sang manajer, Anastika Ardiana.

Wanita yang akrab disapa Ika ini kemudian mencurahkan perasaannya atas kepergian Glenn Fredly di akun Instagram miliknya.

Berbagai hal ia ceritakan, mulai dari cita-cita Glenn Fredly, hingga tutur kata dan pesan yang sempat ditinggalkan penyanyi bersuara merdu ini. 

"Woiii cita-cita kita masih banyak! 3 hari lalu lo cuma bilang, 'Gewa di rumah dulu ya sama mama Ika'. 2 hari lalu lo telepon cuma bilang suruh nyamperin lo buat temenin bini lo. Ternyata lo mau pergi ya, Ndut (panggilan Ika buat Glenn)," tulis sang manajer pada 9 April lalu.

2 dari 5 halaman

PR

Ika lalu bercerita ada satu 'PR' khusus dari pelantun "Januari" tersebut. "PR dari lo, gue suruh buat buku Insya Allah gue realisasiin (tapi lo gila sih, Bro. Lo tahu gue kagak doyan nulis)," kata dia. 

3 dari 5 halaman

Temani Anak

Sang manajer juga mengungkap janji akan menjadi sahabat yang baik untuk Mutia Ayu dan Gewa. 

"Dan gue janji akan jadi sahabat yang baik buat Ayu dan Gewa. Tapi kayaknya Gewa bakal jadi temen berantem gue nih gantiin lo. Dari kemarin di rumah kadang ketawa-ketawa, kadang pasang muka ngamuk sama gue. Dan kalo gue lagi gosipin lo depan dia, dia nangis langsung ngamuk hahahha #tomandjerry," kata dia. 

"Lo udah sembuh sekarang, bahagia, tugas lo udah selesai, tinggal kita semua dikasih PR. Gue janji bakal jadi Mama Ika terseru buat Gewa. Rest in Love, Ndut. Selamat Jalan Sahabat Terbaikku. Luv U," lanjut Ika.

4 dari 5 halaman

Pulang Kampung

Sehari sesudahnya, Ika kembali menyampaikan rasa rindunya untuk Glenn. Ia mengunggah foto kebersamaan dengan mendiang. Di foto itu mereka tampak tersenyum bahagia. 

"Ndut, lagi ngapain lo? Pulang kampung versi lo kali ini bikin gue kagak kelar-kelar mewek ini. Ya Allah, Ndut Ndut," tulis Ika.

5 dari 5 halaman

Selalu Mendukung

Jumat (10/4/2020), Ika kembali mengunggah foto bersama Glenn. Mendiang tampak serius mengerjakan sesuatu di laptopnya. Sedangkan di belakangnya ada Ika yang setia mendampingi. 

"I’ll always have your back, no matter what!" tulis Ika.

(Kapanlagi.com)