Sukses

Kumpul dengan Faisal Harris, Sarita Abdul Mukti: Baikan Bukan Balikan

Sarita Abdul Mukti dan Faisal Harris kompak rayakan ulang tahun anak mereka.

Liputan6.com, Jakarta Sarita Abdul Mukti dan Faisal Harris kembali berkumpul untuk merayakan hari ulang tahun anak keduanya, Shakilla Astari, yang jatuh pada Selasa, 7 April 2020.

Hal ini diketahui dari unggahan video di akun Instagram Sarita Abdul Mukti. Dalam unggahannya tersebut, Shakilla Astari tampak sedang memotong tumpeng.

Potongan pertamanya diberikan kepada orang yang paling spesial yaitu Sarita Abdul Mukti. Dalam video itu juga terlihat Faisal Harris berdiri di samping Shakilla Astari sembari tersenyum.

"BAIKAN Bukan BALIKAN sama mantan," tulis Sarita Abdul Mukti sebagai keterangan videonya yang disertai dengan emoji tersenyum.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Jaga Hubungan

Tampaknya Sarita Abdul Mukti dan Faisal Harris memang sepakat untuk menjaga hubungan baik demi keempat buah hati mereka.

3 dari 4 halaman

Syukur

Lebih lanjut, Shakilla Astari juga mengucap syukur karena masih bisa merayakan hari ulang tahunnya yang ke 21 bersama orang-orang tersayang.

"Terima kasih teman-teman untuk ucapan dan doanya. Alhamdulillah di ulang tahun ke 22 masih terus diberikan nikmat yang luar biasa. Bisa bertemu dan berbagi kasih bersama keluarga tercinta," tulisnya.

4 dari 4 halaman

Sebelumnya

Ini bukan kali pertama Sarita dan Faisal terlihat akur. Beberapa waktu lalu, anak ketiga mereka Shafa Harris tengah menjalani perawatan di rumah sakit. Dan kedua orangtuanya mendampingi.

Lama berpisah membuat Sarita Abdul Mukti dan Faisal Haris terlihat canggung satu sama lain saat berada dalam satu ruangan. Sementara, Shafa Haris justru memperlihatkan senyuman bahagia bisa melihat kedua orangtuanya bersama.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini