Sukses

Bebizie Menangis Kenang Masa Pacaran dengan Fahrul Sudiana, Suami Selebgram Rica Andriani

Liputan6.com, Jakarta - Bebizie diketahui sempat menjalin hubungan dengan Fahrul Sudiana. Hubungan tersebut berlangsung lama sebelum akhirnya Fahrul Sudiana memutuskan menikah dengan selebgram Rica Andriani.

Bebizie dan Fahrul Sudiana menjalani hubungan asmara tak kurang dari tiga tahun lamanya. Namun selama itu pula Bebizie tak pernah diperbolehkan mengumbar hubungannya ke publik.

Tentunya kenyataan itu tidak saja membuat Bebizie sedih, tetapi juga anak-anaknya. Hal itu disampaikan Bebizie saat menjadi bintang tamu acara talk show yang dipandu Feni Rose dan diunggah ke kanal YouTube pada Senin (6/4/2020)

"Saat aku memutuskan untuk berakhir (dengan Fahrul Sudiana) yang pertama aku ajak ngomong itu anakku, dia cuma ngomong gini, 'Ibu, jujur kakak bahagia Ibu punya pendamping yang selama ini Ibu jalani. Tapi, jujur, di hati kakak sedih karena Ibu enggak pernah di-publish, enggak pernah dibawa ke keluarganya," kata Bebizie.

 

2 dari 4 halaman

Menangis

Namun dalam waktu bersamaan, anak-anaknya pula lah yang kemudian menguatkan Bebizie. Tak terasa air mata Bebizie menetes saat menceritakan hal ini.

"'Kalaupun Ibu sekarang memutuskan untuk berhenti, anggap saja tas yang Ibu bawa itu berat dan Ibu harus taruh di meja untuk Ibu istirahat dan jalan tanpa bawa beban'," katanya lagi mencontohkan kalimat dari anaknya.

 

3 dari 4 halaman

Lebih Penting

Hal itu sekaligus menyadarkan Bebizie bahwa ada hal yang lebih penting dari sekadar hubungannya dengan Fahrul Sudiana. Tak lain adalah anak-anaknya sendiri.

"Itu yang bikin aku merasa, ya Allah, terima kasih, aku kehilangan suatu hal dulu yang aku anggap penting. Tapi yang penting adalah di depan mataku, anak-anak dan segala kehidupan yang pernah aku lalui saja," Bebize melanjutkan seraya menahan tangis.

 

4 dari 4 halaman

Alasan

Sementara itu, Bebizie juga mengungkapkan alasannya mengapa saat itu ia mau menjalani hubungan dengan Fahrul Sudiana yang memintanya menyembunyikan dari masyarakat, bahkan dari keluarganya. Rupanya alasannya adalah karena usia Bebizie yang sudah tidak lagi muda.

"Tiga tahun itu kan nggak sebentar ya, apalagi umur aku sekarang sudah lumayan, enggak mudah buat saya untuk bekerja maksimal, untuk mencari pendamping lagi. Makanya dulu saya sempat terima hal yang enggak enak, saya tetap teruskan itu, tetap tabrak, paksain. Karena memulai suatu hal yang baru itu sulit," ungkap Bebizie.