Sukses

Terungkap, Ashraf Sinclair Sebut Liburan Paling Romantis dengan BCL di Negara Ini

Semasa hidupnya, Ashraf Sinclair kerap mengajak BCL berlibur ke luar negeri. Ada satu negara yang disebutnya paling romantis.

Liputan6.com, Jakarta Ashraf Sinclair berpulang pada Selasa, 18 Februari 2020, jelang subuh akibat serangan jantung. Kepergian Ashraf Sinclair mendukakan BCL, dan putranya, Noah Aidan Sinclair.

Semasa hidupnya, Ashraf Sinclair dikenal baik, santun, sekaligus kepala keluarga yang meneduhkan. Ia meninggalkan banyak kenangan manis bagi BCL dan Noah Aidan Sinclair.

Seperti diketahui, Ashraf Sinclair dan BCL sering berlibur ke luar negeri baik berdua maupun bareng putra mereka. Ashraf Sinclair sempat menyebut momen paling romantis bareng BCL di sebuah negara.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Tersesat di Santorini

Dalam sesi wawancara khusus tahun 2017, kami mengajukan sederet pertanyaan di secarik kertas lalu memberikannya kepada Ashraf Sinclair. Salah satunya, kami bertanya apa momen paling romantis yang pernah dilewati bareng pasangan?

Bintang sinetron Catatan Hati Seorang Istri dan Cinta Yang Hilang menjawab, “Tersesat berdua di lorong-lorong kecil sewaktu berada di Santorini, Yunani.” Momen liburan Ashraf Sinclair dan BCL ke Yunani terjadi pada semester pertama 2015.

3 dari 5 halaman

Momen di Bulan Mei 2015

Bintang film The Real Pocong dan Bayi Gaib sempat mengabadikan momen paling romantis seumur hidup itu dalam sebuah foto lalu diunggah di akun Instagram terverifikasi miliknya, pada Mei 2015.

Foto itu memperlihatkan Ashraf Sinclair dan BCL kompak mengenakan atasan oversized warna broken white. BCL bersandar di tembok dan tersenyum bahagia, sementara Ashraf Sinclair memegangi kamera untuk melakukan swafoto berdua.

4 dari 5 halaman

Yunani Negeri Impian

Menyertai foto itu, aktor bernama lengkap Ashraf Daniel Mohamad Sinclair memberi keterangan singkat, “Lost on a little street.... (Tersesat di jalanan sempit).” Momen romantis ini disukai lebih dari 11 ribu orang.

Yunani sendiri merupakan negeri impian bagi Ashraf Sinclair. Dua hari sebelumnya, aktor kelahiran Inggris, 18 September 1979, ini mengunggah foto kuil di Parthenon berlatar langit biru nan cerah. Menilik status teksnya, Ashraf Sinclair tampak tak mampu menutupi kebahagiaan sekaligus kekagumannya pada bangunan bersejarah ini.

5 dari 5 halaman

Menakjubkan Hingga Kehabisan Kata

It has always been a dream of mine to come and see the Parthenon (Selalu menjadi mimpiku untuk mengunjungi dan menyaksikan Parthenon),” Ashraf Sinclair bercerita. “Ever since I studies the history of Architecture and read about the amazing marvels of this building (Bahkan sejak aku belajar arsitektur sejarah dan membaca betapa menakjubkannya bangunan ini),” ia menyambung.

Mengakhiri status teksnya, Ashraf Sinclair menulis, “I am speechless and at awe standing at its presence #greece #Athens #Parthenon #acropolis (Aku kehabisan kata dan begitu terkagum-kagum atas kehadirannya).”

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.