Sukses

Sebelum Menikah dengan Rica Andriani, Fahrul Sudiana Sempat Pacaran dengan Pedangdut Bebizie

Liputan6.com, Jakarta - Pernikahan selebgram Rica Andriani dengan Kompol Fahrul Sudiana tengah ramai dibicarakan publik. Sebab keduanya menggelar pernikahan mewah di tengah wabah Corona Covid-19 yang sedang melanda Indonesia.

Ternyata sebelum menikah dengan Rica Andriani, Kompol Fahrul Sudiana pernah menjalin asmara dengan penyanyi dangdut Bebizie. Hubungan keduanya terjalin pada 2017 lalu, sampai akhirnya putus dan Fahrul Sudiana menikah dengan Rica Andriani.

"Aku pacaran sejak 2017 awal sama Fachrul, terus berjalan sampai di akhir 2019 sempat ada masalah, cuma memang masih ada komunikasi karena ada pekerjaan bareng," ucap Bebizie, melalui sambungan telepon, Jumat (3/4/2020).

2 dari 4 halaman

Kaget

Baru putus dengan Bebizie, Fahrul Sudiana mendekati Rica Andriana. Ia pun kaget saat tahu mantan kekasihnya itu akhirnya memutuskan menikah dengan wanita yang baru dipacarinya.

"Dan tiba-tiba tahunya sudah dekat dengan si selebgram ini dan sudah lamaran. Saya sendiri kaget," lanjut Bebizie.

3 dari 4 halaman

Tak Ada Kata Perpisahan

Pelantun "Jangan Bilang Sayang" ini tak mempermasalahkan dengan siapa mantan kekasihnya menikah. Namun yang ia sesalkan, tidak ada kata perpisahan saat keduanya masih menjalin asmara dan hubungannya berakhir begitu saja.

"Buat saya sih sebenarnya nggak apa-apa kalau dia mau menikah dengan orang lain. Tapi yang saya sayangkan adalah tidak adanya ucapan baik-baik dari dia saat selesai. Ya, bilang minta maaf atau terima kasih lah," ucapnya.

4 dari 4 halaman

Tak Dianggap

Kekesalan Bebizie bertambah saat Fahrul Sudiana tidak pernah mempublikasikan hubungannya. Ia merasa tidak dianggap padahal tiga tahun berpacaran.

"Saya merasa nggak dianggap, apa ya, pacaran selama tiga tahun, enggak pernah di publish dengan alasan pekerjaan. Tiba-tiba dia cuma pacaran selama dua minggu sama selebgram ini terus nikah," tutur Bebizie.