Sukses

Raisa Minta Maaf Tunda Konser Tunggal

Liputan6.com, Jakarta Penyanyi Raisa sejatinya akan menggelar konser tunggal bertajuk "Raisa Live in Concert" di Gelora Utama Bung Karno pada 27 Juni 2020 mendatang. Namun karena adanya pandemi Corona Covid-19 yang tengah melanda Indonesia, Raisa mengubah waktu konsernya menjadi 28 November 2020.

Keputusan itu diambil Raisa dan tim guna mengikuti seruan pemerintah tentang peningkatan kewaspadaan terhadap risiko penyebaran Corona Covid-19. Hal itu diketahui lewat unggahan Raisa melalui akun Instagramnya, yang berisikan surat penundaan konsernya.

"I honestly can still feel your excitement for my upcoming concert. But nothing matters more to me than your safety & health. Jadi, konser Raisa Live in Concert Stadion Utama Gelora Bung Karno akan dipindahkan menjadi tanggal 28 November 2020.," tulis Raisa , Jumat (3/4/2020).

2 dari 4 halaman

Faktor Kesehatan

Faktor kesehatan penonton menjadi alasan utama Raisa mengubah waktu konsernya. Apalagi konser musik identik dengan keramaian dan kerumunan.

"Kesehatan dan keselamatan kita semua tetap jadi prioritas! But I’m so exicted!! I can’t wait to see you guys on November 28th, 2020 💖 #RaisaGBK2020," tulis Raisa.

 

3 dari 4 halaman

Spesial

Saat ini Raisa dan tim tengah meracik ulang guna konsernya November mendatang. Istri Hamish Daud menjanjikan konser spesial nantinya buat para penggemar dan penonton yang hadir.

"Saya merasa tim Juni (Records) dan semua yang akan bekerja di atas panggung maupun penonton pasti bisa lebih maksimal kalau kosner kita pindahkan ke bulan November. Kita sedang proses mempersiapkan konser di November," tulisnya.

4 dari 4 halaman

Maaf

Tak lupa Raisa meminta maaf atas penudaan tersebut. Adryanto Pratono selaku CEO Juni Records berharap agar keputusan ini tetap membuat para penonton bergairah membeli tiket dan datang ke konsernya di November nanti.

"Saya dan Raisa menyampaikan permohonan maaf atas penundaan ini," kata Adryanto.