Sukses

Bebby Fey Akui Diperiksa dalam Kasus Dugaan Penjualan Senjata Api Ilegal

Bebby Fey memenuhi panggilan Polda Metro Jakarta Barat untuk dimintai keterangan sebagai saksi terkait kasus dugaan penjualan senjata api ilegal.

Liputan6.com, Jakarta - Bebby Fey saat ini sedang berurusan dengan pihak kepolisian. Namanya ikut terseret dalam kasus penjualan senjata api ilegal atas tersangka berinisial AK. 

Bebby Fey kemudian memenuhi panggilan Polres Metro Jakarta Barat guna memberikan keterangan. Hal itu dibenarkan oleh Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Barat, Kompol Teuku Arsya. 

Saat mendatangi Polres Metro Jakarta Barat, Bebby Fey didampingi oleh adiknya. 

"Ya benar saat ini artis Bebby Fey sudah datang ke Polres Metro Jakarta Barat untuk memenuhi panggilan yang telah dilayangkan beberapa hari lalu. Saat ini yang bersangkutan diperiksa sebagai saksi," kata Teuku Arsya, di kantornya, Senin (23/3/2020). 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

24 Pertanyaan

Dalam kesempatan itu, sebanyak 24 pertanyaan dilontarkan kepada DJ yang mengaku sempat dekat dengan Atta Halilintar itu. Pertanyaan-pertanyaan tersebut terkait keterlibatannya dalam penjualan senjata api ilegal beberapa hari yang lalu.

 

3 dari 5 halaman

Diperiksa

Sementara itu, Bebby Fey sendiri membenarkan bahwa dirinya telah mendatangi Polres Metro Jakarta Barat. Namun, ia membantah terlibat dalam kasus penjualan senjata api ilegal tersebut. 

"Untuk Berita Di Luaran Sana Yang Menyeret nama saya tentang kasus senjata api ilegal , Mohon Maaf Saya Sama sekali tidak pernah tau menau tentang hal ini," kata Bebby Fey dalam unggahan di Instagramnya, Senin (23/3/2020). 

 

 

4 dari 5 halaman

Saksi

"Barusan saya sudah diperiksa di "polres jakarta barat" sebagai "saksi" dan sebagai warga indonesia yg baik saya wajib mengikuti aturan," sambungnya. 

 

5 dari 5 halaman

Tidak Ingin Timbulkan Fitnah

Terakhir, Bebby Fey memohon kepada semua pihak untuk tidak lagi menyeret namanya dalam kasus ini. 

"Intinya kasus ini sama sekali tidak ada hubungannya dengan saya. Tolong untuk oknum oknum yang tidak bertanggung jangan Seret Nama Saya Yang Jelas Bukan Masalah Saya Supaya Tidak Menimbulkan fitnah," tutup Bebby Fey. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini