Sukses

Evangeline Lilly Tolak Isolasi Diri, Sophie Turner Beri Sindiran

Sophie Turner membuat pernyataan seolah ditujukan untuk Evangeline Lilly.

Liputan6.com, Los Angeles - Tak hanya di Indonesia, seluruh dunia memperlakukan isolasi diri selama pendemik virus Corona Covid-19. Namun, Evangeline Lilly menolak mengasingkan diri membuat banyak orang termasuk Sophie Turner geram.

Sophie Turner mengunggah foto bersama suaminya yang sedang menjalani isolasi di rumah. Meski tidak menyebut nama Evangeline Lilly secara langsung, pemain Game of Thrones membuat pernyataan yang seolah ditujukan pada pemain Avenger: Endgame tersebut.

"Ini tehnya. Tetap di dalam, jangan menjadi bodoh dengan menghitung nilai kebebasanmu di atas kesehatan," ungkap Sophie Turner, dilansir Aceshowbiz, Senin (23/3/2020).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

Tidak Keren

"Saya tidak peduli dengan kebebasan Anda. Anda bisa saja menginfeksi orang lain, orang-orang yang rentan di sekitar Anda dengan melakukan ini! Tetap di dalam rumah teman-teman. Itu tidak keren dan tidak hebat dan tidak pintar. Dan itu tehnya," lanjut istri Joe Jonas ini.

 

3 dari 6 halaman

Memiliki Masalah Imun

Sebelumnya, Lilly mengunggah kegiatannya seperti hari-hari normal meski faktanya ia memiliki masalah imun dan berisiko tinggi tertular virus Corona.

 

4 dari 6 halaman

Dapat Kecaman

Pemain Ant-Man and the Wasp ini mendapat kecaman dari para penggemarnya. Apalagi setelah ia mengaku mengantarkan anak-anaknya ke kamp senam.

 

5 dari 6 halaman

Membuat Pilihan

"Saya juga punya kekebalan tubuh yang terganggu saat ini. Saya punya dua anak muda. Beberapa orang menghargai hidup mereka atas kebebasan, beberapa orang menghargai kebebasan atas hidup mereka. Kita semua membuat pilihan. Dengan cinta dan hormat," ujar Lilly.

 

6 dari 6 halaman

Cegah Penyebaran Covid-19

Organisasi Kesehatan Dunia (WHO) telah mengeluarkan pedoman yang berkaitan dengan virus. Dan menyarankan orang untuk mempraktikkan jarak sosial dan tinggal di rumah guna mencegah penyebaran virus Corona Covid-19. (Antaranews.com)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini