Sukses

Ahn Seo Hyun Didepak dari Drama School 2020, Curhat di Medsos

Liputan6.com, Seoul - Februari lalu, beredar kabar bahwa aktris Ahn Seo Hyun tengah dalam tahap negosiasi untuk tampil menemani Kim Yohan dalam drama bertajuk School 2020. Kala itu, perwakilan drama ini mengonfirmasi kabar tersebut, dan menyatakan Ahn Seo Hyun tertarik bergabung di drama ini.

"Ahn Seo Hyun saat ini sedang dalam pembicaraan untuk berpartisipasi dalam drama tersebut. Dia secara positif mempertimbangan peran ini," tutur sumber tersebut.

Namun tiba-tiba pada 19 Maret kemarin, muncul kabar bahwa aktris utama dalam drama ini adalah Kim Sae Ron.

Hal ini membuat publik berspekulasi bahwa Ahn Seo Hyun telah didepak dari proyek ini. Apalagi aktris muda yang sebelumnya tampil di film Okja ini belakangan kerap curhat di media sosial, yang diperkirakan berkaitan dengan proyek School 2020.

2 dari 6 halaman

Sejak Bulan Lalu

Dilansir dari Koreaboo baru-baru ini, kecurigaan tersebut bermula saat bulan lalu Ahn Seo Hyun mengunggah pernyataan mengenai School 2020.

"Aku sudah menunggu respons dari School 2020 selama 300 hari," kata dia di Instagram.

Seminggu sebelum unggahan ini, ia sempat membagikan foto bersama Kim Yohan dan produser School 2020. Namun ia kemudian menghapus foto tersebut, dan menulis sejumlah kata-kata yang memperkuat kecurigaan publik.

Salah satunya berbunyi, "Mengapa orang dewasa tidak menepati janji-janji mereka?"

 

3 dari 6 halaman

Pesimistis

Seorang penggemar juga sempat memberi masukan agar ia sebaiknya mendalami proyek School 2020 dengan cara serupa dengan Okja. Namun jawaban Ahn Seo Hyun bernada pesimistis, "Andai saja aku bisa ada di dalamnya."

 

4 dari 6 halaman

Tiba-Tiba?

Ayah Ahn Seo Hyun akhirnya angkat suara mengenai hal ini kepada Star News. Ia mengatakan anaknya pertama kali mendapat tawaran pada Mei 2019. Namun saat pihak aktris menanyakan tentang kontrak, pihak drama selalu menunda-nundanya.

Menurut ayah Ahn Seo Hyun, pembatalan ini tejadi secara tiba-tiba. "Baru beberapa hari lalu aku bertemu dengan produser dan menerima naskah yang telah direvisi. Aku heran sekali," kata sang ayah.

Bahkan baru beberapa hari lalu pihaknya melakukan proses reading bersama produser.

 

5 dari 6 halaman

Diminta Mundur

"Beberapa waktu lalu, aku menerima pesan di media sosialku dari pemimpin perusahan yang memproduksi drama ini, mengatakan dia [Ahn Seo Hyun] sebaiknya mundur," tuturnya. Pihak Ahn Seo Hyun mencoba menelepon langsung pimpinan perusahaan ini, tapi tak diangkat.

Ia justru mendapat desakan lewat pesan, agar anaknya mundur dari proyek ini.

6 dari 6 halaman

Tak Mau Melawan

"Ahn Seo Hyun dan aku tidak ingin melawan dan menang dari mereka. Permintaan maaf saja sudah cukup baik. Aku harap akan ada kesempatan di masa mendatang, untuk berusaha dengan lebih baik," kata dia.

Loading
Artikel Selanjutnya
Andrea Dian Jalani Isolasi Corona Covid-19, Suami Beri Kekuatan
Artikel Selanjutnya
Live Streaming SCTV Sinetron Anak Langit Episode Senin, 23 Maret 2020