Sukses

Tuty Darmawangsa Rebut Irfan Sbaztian dari Irma Darmawangsa?

Tuty diketahui sebagai kakak dari pedangdut Irma Darmawangsa.

Liputan6.com, Jakarta Penyanyi dangdut Tuty Darmawangsa dengan tegas mengakui terpesona dengan ketampanan Irfan Sbaztian. Padahal, Irfan merupakan kekasih sang adik, Irma Darmawangsa. 

Bahkan, Tuty Darmawangsa berharap Irfan bisa menjadi kekasihnya.  Lantas, apakah Tuty ingin merebut Irfan dari Irma Darmawangsa?

Saat ditemui di kawasan Jakarta Pusat, Tuty Darmawangsa menjelaskan kepada awak media, ungkapannya yang menyanjung dan berharap Irfan Sbaztian untuk menjadi kekasihnya adalah bagian video klip dari lagu terbarunya yang berjudul Cogan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Model 

Dalam video klip tersebut, Tuty menggandeng Irfan sebagai model video klip barunya ini.  

“Jadi lagu terbaru saya itu kan ceritanya tentang seorang cewek yang kagum dengan ketampanan seorang cowok dan berharap jadi kekasihnya. Nah, Irfan itu sebagai modelnya," ungkap Tuty, belum lama ini.

 

3 dari 4 halaman

Tak Mengganggu

Tuty menegaskan, dia sama sekali tak akan merusak hubungan kasih antara adiknya dengan Irfan. Terlebih, ia sangat tahu Irma begitu mencintai Irfan. Pun begitu sebaliknya. 

“Irma itu sudah serius sama Irfan. Masa iya, saya mengganggu hubungan adik saya sendiri?" tuturnya.

 

4 dari 4 halaman

Harapan

Tuty melanjutkan, mengenai lagu terbarunya, ia berharap Cogan yang didistribusikan lewat  label musik Panca Digital Musikindo, bisa diterima masyarakat pecinta musik, khususnya pecinta dangdut. 

“Lagu ini ciptaan Maxie Mamiri. Dia itu pencipta lagu terkenal. Jenis lagunya rock dut remix. Musiknya dibuat kekinian. Semoga lagu ini bisa diterima di masyarakat  dan istilah Cogan bisa kembali populer," harapnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini