Sukses

Konser Dream Theater di Ancol Mundur karena Virus Corona, Promotor Minta Maaf

Liputan6.com, Jakarta Konser Dream Theater di Allianz Ecopark Ancol, Jakarta Utara, pada 16 April 2020 akhirnya ditunda seiring dengan pandemi global virus Corona atau COVID-19.

Penundaan konser Dream Theater ini telah diumumkan Rajawali Indonesia selaku promotor, dalam pernyataan resmi yang dipublikasikan lewat media sosial.

"Terkait perkembangan atas pandemi global Covid-19 di beberapa negara termasuk Indonesia. Rajawali Indonesia selaku Promotor telah melakukan diskusi dengan berbagai pihak terkait," begitu isi pengumuman tersebut, yang diunggah pada Sabtu (14/3/2020).

Konser Dream Theater bertajuk  "The Distance Over Time" tersebut akhirnya dijadwalkan ulang hingga akhir tahun ini. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 5 halaman

Akhir 2020

"Kami menjadwalkan ulang sekitar Oktober sampai November 2020," ujar Anas Syahrul Alimi, CEO Rajawali Indonesia.

3 dari 5 halaman

Keputusan Bersama

Ia memohon maaf kepada masyarakat atas ketidaknyaman situasi ini. Menurut Anas, penjadwalan ulang merupakan keputusan bersama antara Rajawali Indonesia dengan Dream Theater supaya acara bisa berjalan dengan lebih baik dan lancar.

 

4 dari 5 halaman

Tiket Masih Berlaku

Terkait pemegang tiket, Rajawali Indonesia memastikan tiket masih berlaku untuk konser mendatang. "Mohon bersabar untuk informasi lebih lanjut," ucap Anas.

5 dari 5 halaman

Acara Musik di Indonesia

Sejumlah acara musik di Indonesia memang telah dijadwalkan ulang karena virus Corona. Beberapa di antaranya adalah Heads in The Clouds, konser grup Korea Selatan AB6IX, hingga Hammersonic. 

(Switzy Sabandar)

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS