Sukses

Jefri Nichol Rajin Dengarkan Curhat Aurora Ribero

Jefri Nichol dan Aurora Ribero saling mengakrabkan diri. Salah satunya dengan mendengar keluh kesah satu sama lain.

Liputan6.com, Jakarta Jefri Nichol kembali ke layar lebar dengan film adaptasi novel karangan Boy Chandra, Hujan yang Jatuh ke Bumi. Ini merupakan film perdana Jefri Nichol pada tahun ini.

Dalam film bertema romansa remaja tersebut, Jefri Nichol berperan sebagai Kevin. Ia beradu akting bersama aktris pendatang baru Aurora Ribero yang memerankan tokoh Nara.

Tokoh Kevin dan Nara sendiri diceritakan sebagai sepasang sahabat. Namun rasa sayang sebagai teman itu perlahan berganti dengan rasa cinta di dalam hati Kevin.

Untuk mendalami peran, Jefri Nichol dan Aurora Ribero saling mengakrabkan diri. Salah satunya dengan mendengar keluh kesah satu sama lain.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Bangun Chemistry

"Iya curhat, banyaklah. Dua-duanya banyak (yang diceritain). Itu salah satu cara untuk membangun chemistry juga sih," ucap Jefri Nichol di SCTV Tower, Jakarta Pusat, Jumat (13/3/2020).

 

3 dari 5 halaman

Kebiasaan Jefri

Saking seringnya menghabiskan waktu bersama, Aurora Ribero bahkan sampai hafal kebiasaan Jefri Nichol di lokasi syuting.

"Dia suka nari-nari sendiri gitu. Dia random banget orangnya, aku juga jadi bingung sebenarnya Nichol itu gimana," tutur Aurora Ribero di kesempatan yang sama.

 

4 dari 5 halaman

Cinta Segitiga

Film ini mengisahkan tentang cinta segitiga antara Kevin (Jefri Nichol), Nara (Aurora Ribero) dan Juned (Axel Matthew). Kevin dan Nara adalah sahabat sejak kecil, meski saling menyayangi, mereka berjanji untuk selalu menjadi sahabat selamanya.

 

5 dari 5 halaman

Tayang Tahun Ini

Namun rupanya Kevin menyimpan rasa yang lebih dari sekadar sahabat. Sayangnya, Kevin tak berani mengungkap perasaannya itu karena Nara jatuh cinta pada Juned, seorang cowok penyuka panjat tebing misterius.

Film ini akan tayang pada 2020.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.