Sukses

Karen Pooroe Anggap Laporan Suami Mengalihkan Isu

Pihak Arya Satria Claproth sempat meminta kasus kematian putrinya dengan Karen Pooroe jangan dibesar-besarkan.

Liputan6.com, Jakarta - Arya Satria Claproth melaporkan Karen Pooroe atas kasus dugaan perzinaan. Sebagai terlapor, Karen Pooroe mengaku tak peduli, sebab saat ini yang terpenting baginya adalah pengungkapan kematian putrinya yang masih menjadi misteri.

Apalagi saat kejadian, putri semata wayang Karen Pooroe dalam asuhan sang suami, Arya Satria.

"‎Saya fokus ke kematian anak saya," kata Karen Pooroe, di kawasan Kapten P. Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (10/3/2020).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

Mengalihkan Isu

Menurut Wemmy Amanupunyo, kuasa hukum Karen Pooroe, apa yang dilakukan Arya Satria ‎Claproth untuk mengalihkan isu kematian putrinya Zefania Carina.

 

3 dari 7 halaman

Sengaja

"Kasus ini sengaja dinaikan untuk mengalihkan perhatian masyarakat terkait kematian anak Mbak Karen," ucap Wemmy.

 

4 dari 7 halaman

Jangan Dibesar-besarkan

Bukan tanpa alasan Wemmy berkata seperti itu, sebab sebelumnya pihak Arya Satria sempat meminta kasus ini jangan dibesar-besarkan.

"Mereka minta agar kematian Zefin tidak dibesar-besarkan dengan diganti mereka tidak akan mebuka aib Karen. Sekarang saya tanya aib apa yang dilakukan? Jadi orang ini hanya cari sensasi dan menganggap dirinya paling benar," kata Wemmy.

 

5 dari 7 halaman

 Bukti Kuat

Justru pihak Karen Pooroe yang akan membuka aib Arya Satria Claproth. Apalagi mereka punya bukti-bukti tentang hal tersebut.

 

6 dari 7 halaman

Masyarakat yang Menilai

"Enggak mungkin kita bicara begini enggak ada bukti. Tadinya kami tidak mau melakukan ini, karena mereka sudah buka sekalian kita buka-bukaan supaya masyarakat bisa menilai," kata Wemmy.

 

7 dari 7 halaman

Jatuh dari Apartemen

Seperti diketahui putri Karen Pooroe meninggal dunia akibat terjatuh dari balkon apartemen lantai enam. Saat kejadian, hanya ada Arya Satria yang sedang sibuk dengan pekerjaannya sambil menggunakan headset.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini