Sukses

Wabah Zombie Merebak, Kingdom 2 Bakal Lebih Menantang

Apa bedanya Kingdom 1 dengan Kingdom 2?

Liputan6.com, Jakarta - Serial original Netflix, Kingdom segera hadir dengan musim kedua. Serial yang dibintangi Ju Ji Hoon dan Bae Doona ini akan menyuguhkan kisah yang lebih complicated tentang penyerangan wabah zombie pada Dinasti Joseon.

Karena alur cerita yang jauh lebih berkembang, Ju Ji Hoon menilai proses syuting Kingdom 2 pun lebih menantang ketimbang musim pertamanya. Hal ini disampaikan oleh aktor berusia 37 tahun tersebut dalam teleconference belum lama ini.

"Iya memang lebih menantang daripada musim pertama karena lebih banyak action scene di musim kedua. Saya pikir di musim ini juga banyak perubahan dari segi cerita," ungkapnya baru-baru ini.

Pada Kingdom musim kedua, tokoh Putra Mahkota Lee Chang, yang diperankan oleh Ju Ji Hoon juga diceritakan lebih aktif. Ia memiliki banyak adegan laga pada musim ini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Berlatih

"Kami berlatih keras untuk adegan action, kami juga melakukan rehearsal untuk memastikan bahwa tidak ada pemain yang akan terluka saat proses syuting," papar Ju Ji Hoon.

"Meskipun itu adalah adegan action, tapi kami juga harus memperhatikan aspek emosinya. Jadi ada hal yang juga harus kami latih bersama para pemain lainnya," sambung aktor yang namanya melejit lewat drama Princess Hours tersebut.

3 dari 4 halaman

Seo Bi

Sementara itu, Bae Doona juga berlatih keras untuk mendalami perannya sebagai seorang perawat bernama Seo Bi. Ia banyak membaca literatur mengenai dunia kedokteran.

"Saya membaca buku yang berkaitan dengan medis untuk mendalami peran saya. Tapi ada juga scene yang mengharuskan saya untuk tampil (sebagai tenaga medis) profesional seperti saat melakukan akupuntur, itu saya harus berlatih," ungkap Bae Doona dalam kesempatan yang sama.

4 dari 4 halaman

Sinopsis

Pada musim kedua, pasukan zombie yang semakin banyak jumlahnya mulai mengancam keselamatan kerajaan dan rakyatnya. Menghadapi situasi tersebut, Lee Chang semakin membulatkan tekad untuk menyingkirkan keluarga Cho dari kerajaan.

Ia pun mengajak orang-orang untuk membantunya merebut kembali tahtanya, "Aku akan mengambil alih posisiku. Apakah kalian akan membantuku?". Kingdom 2 akan tayang di Netflix pada 13 Maret 2020.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.