Sukses

Sapa Kaum Milenial Purwokerto, #Collabonation Tampil Energik

Liputan6.com, Jakarta Tahun ini, #Collabonation telah sukses dilaksanakan di beberapa kota di Indonesia. Baru-baru ini, acara yang dibuat oleh IM3 Ooredoo diselenggarakan di GOR Satria Purwokerto, Jawa Tengah dengan penampilan menarik musisi Tanah Air. 

Senior Vice President - Head of Brand Management & Strategy of Indosat Ooredoo , Fahroni Arifin, mengatakan IM3 Ooredoo memahami generasi muda Indonesia memiliki banyak ide kreatif dan dinamis. Untuk itu, IM3 Ooredoo membuat kampanye Collabonation sebagai ruang yang membebaskan mereka melakukan kolaborasi untuk menciptakan konten yang berkualitas.

“Kali ini giliran kami mengajak masyarakat Purwokerto untuk bergabung di Collabonation, menikmati kolaborasi dari penampilan berbagai genre musik. Harapannya IM3 Ooredoo Collabonation ini dapat menginspirasi anak muda, karena kami percaya bahwa dengan kolaborasi kita dapat membuat konten seru dengan tema apapun sesuai yang diinginkan,” ujar Fahroni Arifin.

Perlu diketahui, Collabonation merupakan sebuah gerakan nasional untuk mendorong generasi muda Indonesia mengembangkan konten digital yang positif dengan cara berkolaborasi.

Maka dari itu, IM3 Ooredoo memahami generasi muda Indonesia memiliki banyak ide kreatif dan dinamis. Untuk itu, IM3 Ooredoo membuat kampanye Collabonation – Freedom To Collaborate dengan memberikan ruang yang memungkinkan mereka bebas berkolaborasi untuk menciptakan konten digital yang berkualitas

Dalam Collabonation kali ini, IM3 Ooredoo menampilkan beberapa musisi Tanah Air, seperti Float, Fourtwnty, dan Polkadots Band. Uniknya, Collabonation juga menggelar Collaborative Show oleh band kampus favorit di Purwokerto.

Mulai dari MMGMR dari Universitas Jenderal Soedirman, Gasbeat dari Universitas Muhammadiyah Purwokerto, Nata Swara dari Universitas AMIKOM, dan Bandokar dari IAIN Purwokerto.

Tak hanya memberikan wadah secara langsung, Collabonation juga memberikan wadah secara digital bagi generasi muda. IM3 Ooredoo meluncurkan website www.collabonation.id sebagai ajang kolaborasi dari berbagai sisi. Dan generasi muda Indonesia bisa melihatnya secara online melalui gadgetnya.

Kolaborasi itu meliputi, musik, fashion, event trip kolaborasi IM3 Ooredoo, artikel, podcast, dan kreasi konten lainnya.

Selain itu, website tersebut juga memberikan informasi mengenai lifestyle, edukasi, dan event. Tak hanya sekadar website semata, nantinya banyak kegiatan online yang bisa dilakukan pada website Collabonation, seperti kompetisi yang nantinya generasi muda bisa kolaborasi bersama idolanya.

 

(*)