Sukses

Sinopsis Sinetron SCTV Anak Langit Episode Rabu, 4 Maret 2020: Duel Darko dan Arik

Anak Langit seperti biasa ditayangkan mulai pukul 18.00 WIB.

Liputan6.com, Jakarta Anak Langit kembali menyajikan drama seru. Hari ini tentang Hiro dan Tari yang tiba di danau. Mereka jalan penuh dengan kemesraan, Hiro sambil bicara dengan dialog-dialog yang manis.

Sementara itu Anak Langit juga menceritakan tentang mobil Selina baru tiba. Selina keluar dari mobil dan lihat ada motor Hiro. Lalu dia pun jalan ke danau untuk melihat Hiro dan Tari.

Darko masih Duel melawan Arik. Dan, Arik berusaha tidak terlalu melawan, Arik masih berusaha bilang hentikan, kita bisa bicara baik-baik tapi Darko terus menyerangnya. Rojaq yang jemput Geista dan Dedeh muncul dan melerai.

Hiro dan Tari naik Rakit, Hiro pegang Tari dengan hati hati. Tari sempat au jatuh tapi sama Hiro di tahan. mereka ketawa tawa dalam suka. Dari kejauhan, Selina melihat itu dan berderai air matanya.

Episode Anak Langit masih dilanjutkan....

 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Babe Rojaq

Babe Rojaq dan Darko masih Fight, Darko dan babe Rojaq yang sudah tua kecapekan sendiri. Darko lalu ngancam Sasya, kalau dia tidak keluar dari perusahaannya. Dhani tidak kan pernah berhenti menteror Sasya.

Marissa dan Ayumi tampak sedang di jalan mau kembali ke kantor. Ketika itu, Marissa melihat Toni lewat. Marissa ngajak Ayumi ngejar Toni, Ayumi baru mangap. Marissa sudah tancap gas.

Erdin baru keluar dari kantor, dia mau naik motor malah ketemu Ayumi yang baru tiba. Erdin tanya Ayumi sudah selesai kerja?!! Ayumi nyengir, dia bilang kerjaan dia titipin ke Tejo dan Boeng. Erdin geleng kepala.

3 dari 3 halaman

Ngetawain

Babe Rojaq, Dedeh dan Geista sudah pulang. Salim heran dan bertanya tumben sudah pada pulang. Dedeh curhat, dia gak betah di Butiknya Tari, soalnya Cing Leha ikutan kerja juga di sana. Salim ngetawain Dedeh.

Preman-preman menghampiri Hiro. Hiro segera melindungi Tari, Hiro awalnya berusaha santun dan tanya ada yang bisa di bantu?!! Tapi Preman-Preman malah Menyerang Hiro. Tari tidak diam saja, dia coba bantu Hiro.

Toni tiba di depan rumah Tasya, dia melirik ke belakang nunggu Marissa tiba. Tidak lama kemudian dari kejauan dia melihat Marissa. Toni segera masuk ke halaman rumah Tasya. Tasya buka pintu dan kaget. Toni?!!

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini