Sukses

Promo Film Mariposa Gelar Tik Tok Challage Berhadiah Rp 1 Miliar

Film Mariposa akan mulai tayang pada 12 Maret 2020.

Liputan6.com, Jakarta Setelah menghadapi berbagai cobaan seperti banjir dan lainnya, film Mariposa hadir dengan Tik Tok Mariposa Chalange berhadiah Rp 1 Miliar. Lomba ini merupakan bagian dari promosi film Mariposa yang digelar oleh rumah produksi Falcon Pictures dan Starvision. 

Dengan hadiah besar tersebut, Falcon Pictures dan Starvision memberlakukan syarat dan ketentuan seperti, peserta harus mengikuti gerakan yang sudah ditentukan dan harus membuat video dengan kreatif. 

Peserta juga harus menggunakan hastag #Rp1MFilmMARIPOSA, upload video di akun Tiktok dan feed akun ig peserta dan mention follow akun Tiktok dan IG @falconpictures, dan peserta wajib memiliki tiket film Mariposa periode pembelian tanggal 4 sampai 19 Maret 2020.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Hadiah

Untuk hadiah, Falcon Pictures dan Starvision akan memberikan hadiah Rp 1 Miliar untuk 1 pemenang (pajak ditanggung pemenang), serta ada 1000 marchendise untuk hadiah hiburan. 

Challange ini akan dimulai pada tanggal 3 Maret jam 14.00 wib, dan ditutup pada tanggal 19 Maret 2020.

 

3 dari 4 halaman

Zahra

Hadirnya Tiktok Mariposa Challange berhadiah Rp 1 M ini, pun membuat pemeran utamanya, Zara Adhisty senang. 

“Kalau aku senang banget, karena aku lagi suka main Tiktok. Banyak idola aku juga sekarang main Tiktok. Aku senang kalau nanti semua yang nonton Tiktok aku, nantinya akan nonton film Mariposa,” ujar Zahra Adhisty saat ditemui di kantor Falcon Pictures, Duren Tiga, Jakarta Selatan, Selasa (3/3/2020)

 

4 dari 4 halaman

Angga 

Lawan main Zara, Angga Yunanda, juga sangat mendukung dengan hadirnya Tiktok Mariposa Challange ini. 

“Mudah-mudahan ini nanti akan viral, semuanya bisa mengikuti challange ini, dan mudah-mudahan semua penggemar Tiktok nanti akan menonton film Mariposa di bioskop,” ungkap Angga.

Film Mariposa akan tayang serentak di seluruh bioskop di Indonesia pada tanggal 12 Maret 2020.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.