Sukses

Nunung Srimulat Syuting Lagi, Begini Reaksi Andre Taulany

Andre Taulany menganggap kehadiran Nunung Srimulat sangat menghidupkan suasana.

Liputan6.com, Jakarta - Belum lama ini, Nunung Srimulat menjadi tamu spesial dalam acara yang pernah dibintanginya, Ini Talkshow. Itu menjadi penampilan perdana Nunung di televisi setelah berbulan-bulan vakum karena kasus narkoba.

Andre Taulany sebagai rekan Nunung Srimulat dalam program tersebut tentu sangat bahagia dengan kehadiran pelawak berusia 50 tahun itu. Ia menganggap kehadiran Nunung Srimulat sangat menghidupkan suasana.

"Pasti lebih ceria lah. Karena Nunung bagaimana pun udah menjadi keluarga Ini Talkshow. Dan memang ngaruhnya besar buat Ini Talkshow," ujar Andre Taulany, di Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Selasa (3/3/2020).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

Jadi Objek Lawakan

"Buat kita apa ya, Nunung itukan jadi bahan candaan kita. Objek kita itukan. Kalau dulu kan ada Aziz Gagap, cuma kan sekarang dia udah enggak gagap lagi. Jadi ya sudah Nunung sekarang jadi objek kita, gitu," sambungnya.

 

3 dari 7 halaman

Kegiatan Positif

Andre Taulany pun mengungkap aktivitas Nunung selama direhabilitasi. Istri July Jan Sambiran itu banyak melakukan kegiatan positif dan pengobatan untuk lepas dari jerat narkoba.

 

4 dari 7 halaman

Dikontrol Setiap Hari

"Semuanya di sana pelayanan oke dan benar-benar dia direhabilitasi full tentu dengan kegiatan-kegiatan. Dia banyak berinteraksi dengan pasien-pasien yang lain, terus setiap hari dikontrol," jelas Andre Taulany.

 

5 dari 7 halaman

Bagus

"Dikontrol dari mulai obatnya, olahraganya, kegiatan harian, pokoknya semuanya positif lah. Religius nya juga, pengajian, semua baguslah," lanjut Andre Taulany.

 

6 dari 7 halaman

Kembali Ceria

Menurutnya, saat ini Nunung sudah kembali sehat dan ceria. Ia tak lagi terpuruk seperti saat-saat menghadapi persidangan dahulu.

"Artinya dengan Nunung terbebas dari narkoba insyaallah, mudah-mudahan dia udah bersih, sehat semua, kita seneng lah. Memang itu harapan kita kan melihat dia sudah ada kemajuan luar biasa, bahkan diberi kesempatan untuk syuting lagi," Andre menandaskan.

 

7 dari 7 halaman

Terjerat Narkoba

Sementara pada 2019 lalu, Nunung dan suaminya, July Jan Sambiran terjerat kasus narkoba jenis sabu. Majelis Hakim Pengadilan Negeri Jakarta Selatan memvonis Nunung dan suami dengan hukuman 1,5 tahun rehabilitasi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini