Sukses

Sinopsis Sinetron SCTV Anak Langit Episode Selasa, 3 Maret 2020: Anak Buah Dhani Kewalahan Lawan Hiro

Episode Anak Langit Selasa malam ini tentang apa?

Liputan6.com, Jakarta Sinetron Anak Langit kali ini, Arik masih bertarung cantik dengan anak buah Dhani. Sasya tampak cemas tapi tidak bisa berbuat banyak. Ketika itu Hiro lewat dan bantuin Arik. Anak Buah Dhani kewalahan melawan Arik dan Hiro.

Kisah Anak Langit masih berlanjut. Babe Rojaq tampak masih kerja, Jefri malah pamit ada urusan. Babe Rojaq tanya mau kemana, Jefri tidak kasih tahu. Jefri malah kayak pamitan, dia minta Babe Rojaq jaga bengkelnya lalu Jefri pergi.

Uli CS masih ngobrol sama Tari soal Hiro, tahunya Hiro datang. Uli CS langsung pamit mau mandi, mereka pada lari gitu rebutan masuk. Tari ketawa, Hiro juga ketawa. kok gue datang, mereka kabur.

Arik ikutin Sasya terus jalan menuju ruangan Sasya. Sasya senang banget, merasa makin cinta sama Arik yang care banget. Karyawan ada bisik bisik, mereka yakin kaau Arik sama Sasya pacaran.

Anak Langit selanjutnya?

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Tawa Canda

Uli CS keluar dari rumah dan pamit mau ke Warung kota. Hiro dan Tari kaget, masyak mereka dibiarin berdua. Hiro dan Tari tidak mau ditinggal berdua, mereka jadi mau ikut ke Warung Kota.

Arik masih merawat luka Sasya, lalu Arik pamit mau kerja. Sasya berterimakasih dengan penuh arti. Arik senyum penuh kasih sayang, Arik bilang mulai sekarang. kita pulang pergi bareng demi keamanan kamu ya!!

Tari dibonceng sama Hiro, barengan sama Uli CS menuju Warung kota. Tari dan Hiro sambil ngobrol mesra gitu sambil ketawa tawa canda.

3 dari 3 halaman

Nggak Mau Pacaran

Selina yang mau ke  kantor tampak sedih melihat kemesraaan Hiro sama Tari. Tapi Selina berusaha menyabarkan dirinya sendiri. Selina tidak merusak imagenya yang sudah bagus di hadapan Tari.

Sasya bilang kalau dia sama Arik tidak pacaran. Rendy bilang tapi semua karyawan melihat kalian kayak pacaran. Sasya sampai berani sumpah dia tidak pacaran, Arik itu tipe cowok yang nggak mau pacaran.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini