Sukses

Banyak Jalan Menuju Rhoma Tingkat 2 Siap Warnai Ramadan

Berb‎eda dari sebelumnya, jalan cerita Banyak Jalan Menuju Rhoma Tingkat 2 ini akan dibuat semenarik mungkin.

Liputan6.com, Jakarta - Sukses dengan mega sinetron Banyak Jalan Menuju Rhoma (BJMR) yang tayang khusus menyambut HUT Indosiar ke-25, sejak Desember 2019, kini sinetron tersebut akan kembali menghiasi layar kaca.

Masih dimainkan oleh Rhoma Irama dan Camelia Malik, Banyak Jalan Menuju Rhoma Tingkat 2 akan mewarnai Ramadan 1441 H yang akan datang sebentar lagi.

Harsiwi Achmad, selaku Directur SCM menuturkan, sinetron Banyak Jalan Menuju Rhoma Tingkat 2‎ ada karena saat penayangan musim pertama banyak disukai pemirsa televisi.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

Rhoma Irama dan Camelia Malik

Apalagi sinetron tersebut dimainkan oleh legenda hidup musik dangdut Indonesia, Rhoma Irama dan Camelia Malik yang kental dengan nuansa religi.

"Seperti janji saya, kalau sukses kita jadikan program Ramadan tahun ini. BJMR sangat tinggi share dan ratingnya dan itu prestasi buat kami. Dan program ini akan ada di Ramadan-Ramadan berikutnya. Karena ini cocok buat Ramadan," ujar Harsiwi Achmad, di kawasan Cilandak, Jakarta Selatan, Senin (2/3/2020).

 

 

3 dari 7 halaman

Berbeda

Berb‎eda dari sebelumnya, jalan ceritanya kali ini akan dibuat semenarik mungkin. Konflik yang disajikan juga lebih beragam dan seru untuk disaksikan.

 

4 dari 7 halaman

Tayang Usai Salat Tarawih

‎"Akan banyak flot baru dan komedi satirnya lebih kental. Ceritanya lebih keren, dan semoga BJMR jadi warna baru Ramadan Indonesia. Akan tayang setelah salat tarawih," ujar Harsiwi.

 

5 dari 7 halaman

Bernilai Moral dan Agama

Rhoma Irama menambahkan, selain menghibur sinetron Banyak Jalan Menuju Rhoma Tingkat 2 ini juga memberikan nilai-nilai moral dan agama. Dan sangat bagus untuk mengiringi perjalanan selama berpuasa.

 

6 dari 7 halaman

Pencerahan

"BJMR mengisi Ramadan dengan pencerahan yang segar, yang lucu, tapi memberikan pendidikan yang baik," kata Rhoma Irama.

 

7 dari 7 halaman

Mulai syuting

Sinetron BJMR sendiri mulai syuting pada Senin (2/3/2020). "Kita mulai syuting perhari ini sampai selesai," kata Ferry Fernandez, selaku produser.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini