Sukses

Visoner dan Nggak Mainstrem, Ini Konsep Baru XYZ Day 2020

Tiga konsep barunya bikin kamu makin geregetan buat buru-buru datang ke acaranya.

Liputan6.com, Jakarta Perkembangan dunia digital faktanya memang mempengaruhi banyak lini kehidupan masyarakat. Salah satunya adalah perubahan dalam pengelolaan informasi yang memantik generasi muda untuk menonjolkan kreativitasnya.

Sejalan dengan perkembangan digital itulah, Kapanlagi Youniverse (KLY) menggelar acara multi generasi XYZ Day. Tahun sebelumnya, XYZ Day menghadirkan para konten kreator inspiratif.

Tahun ini ada yang berbeda dari gelaran XYZ Day. Ya, konsep yang diusung bakal lebih bikin gereget karena akan ada penampilan dari beberapa musisi Tanah Air, Live Podcast, dan ditutup dengan karaoke bersama.

Dengan kata lain, acara XYZ Day 2020 yang diperuntukkan untuk lintas generasi ini, akan memberi pengalaman baru dalam bermusik. Masih penasaran konsep barunya? Yuk bahas konsepnya!

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

1. Music Performance

Acara XYZ Day 2020 ini bakal menampilkan sejumlah musisi papan atas kenamaan Tanah Air. Para rising star dan iconic musician yang bakal tampil, seperti Barasuara, Danilla Riyadi, dan Nonaria, Smash, Naif, dan masih banyak lagi. Oh ya, beberapa tahun terakhir, nama-nama musisi itu banyak diperbincangkan generasi muda Indonesia lho! Tapi ternyata bukan hanya diperbincangkan, bahkan para penggemar musiknya selalu hadir tiap kali mereka manggung.

3 dari 5 halaman

2. Live Podcast

Tren podcast memang lagi menjamur. Nah, selama ini mungkin kamu hanya mendengar podcast cuma dari aplikasi streaming. Di acara XYZ Day 2020, bakal ada Live Podcast dari nama-nama podcaster kenamaan, seperti Podkesmas dan Bola.com feat Retropus. Tentunya materi atau topik yang disampaikan pun enggak kalah menarik dari biasanya mereka streaming. XYZ Day bring you fun!

4 dari 5 halaman

3. Live Karaoke

Pernah punya pengalaman karaoke bareng lebih dari tiga ribu orang? Nah cuma di XYZ Day 2020 kamu bisa berkaraoke, bareng Om Berkaraoke yang visioner banget. Don miss it! You can sing along classic and favorite tunes from the 80s, 90s, and early 2000.

5 dari 5 halaman

Beli Tiket

Selain tiga konsep itu, di XYZ Day 2020 juga menghadirkan booth makanan dan minuman. Jadi kamu enggak perlu bingung lagi, ke mana harus mengisi perut selama delapan jam acara berlangsung.

Acara XYZ Day 2020 yang diadakan pada *28 Maret 2020, di Livespace SCBD, Jakarta ini, juga didukung oleh digital media terbesar di Indonesia dari EMTEK Group.

Yuk beli tiketnya sekarang dan jangan sampai kelewatan momen seru ini ya! Informasi lengkap tentang siapa saja line up-nya, kamu bisa lihat di sini. Jangan lupa follow Instagam-nya ya!

 

*Terkait isu virus corona acara XYZ ditunda untuk tanggal pasti akan segera diupdate lebih lanjut

 

(*)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.