Sukses

Ruth Sahanaya Siapkan Konser Spesial Rayakan 33 Tahun Berkarya

Ruth Sahanaya sudah 33 tahun berkarier di industri musik nasional.

Liputan6.com, Jakarta - Ruth Sahanaya dikenal sebagai salah satu diva kepunyaan Indonesia. Lagu-lagu hitsnya yang melampaui zaman, jadi bukti kejayaan Ruth Sahanaya mendulang sukses di industri musik nasional.

Di 2020, diva yang dikenal lewat lagu "Memori" merayakan perjalanan karier bermusik yang menyentuh usia 33 tahun. 

"Saya bersyukur karena sampai 33 tahun saya berkarya, Tuhan masih mengizinkan saya untuk menghibur masyarakat, dan masih bisa memberikan kontribusi di dunia seni khususnya dunia seni Indonesia ," kata Ruth Sahanaya di Studio 44, Jalan Ampera, Jakarta Selatan, Jumat (28/2/2020).

Tentunya, untuk merayakan 33 tahun perjalanan bermusik, Ruth Sahanaya memiliki cara yang spesial. Ia bakal menghibur tak kurang 500 orang di atas panggung.  

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Konser Spesial

Ruth Sahanaya mempersiapkan sebuah konser bertajuk "A Musical Journey of Ruth Sahanaya" yang digelar di Titan Center, Bintaro, Tangerang Selatan pada Sabtu (29/2/2020) malam nanti.

3 dari 5 halaman

Intimate

Ruth Sahanaya menyebut konsernya kali ini berbeda dengan penampilannya di panggung lainnya. "Karena kapasitasnya nggak terlalu banyak, hanya 500 orang. Boleh dibilang, konser perayaan 33 tahun saya bermusik ini sangat intimate, dekat sekali," istri Jeffry Waworuntu menambahkan.

4 dari 5 halaman

Rangkum Perjalanan Karier

Ruth Sahanaya mengemas konsernya dengan merangkum perjalanan karier yang dimulai sejak awal meniti karier di panggung musik. "Lagu-lagunya semuanya juga yang saya nyanyikan pastinya lagu-lagu yang hits dari album pertama sampai album yang terkini," dia menjanjikan.

5 dari 5 halaman

Nostalgia

Tentunya, masih kata Ruth Sahanaya, penonton bakal dimanjakan dengan konsernya kali ini. "Saya ingin supaya mereka bisa semua ikut bernyanyi sama saya gitu. Jadi mereka bisa bernostalgia dengan lagu-lagu saya," Ruth Sahanaya mengakhiri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini