Sukses

Balikan Lagi dengan Alyssa Daguise, Al Ghazali Susah Move On?

Al Ghazali diketahui kembali menjalin hubungan asmara dengan Alyssa Daguise setelah putus pada tahun lalu.

Liputan6.com, Jakarta - Jalinan cinta Al Ghazali dengan Alyssa Daguise sebenarnya resmi berakhir di 2019. Keduanya memutuskan untuk menjalani aktifitas masing-masing.

Di Instagram, baik Al Ghazali dan Alyssa Daguise juga tak lagi mengunggah foto kebersamaan berdua. 

Namun kisah cinta putra sulung Ahmad Dhani dan Maia Estianty dengan Alyssa Daguise justru kembali terjalin. Di 2020, Al Ghazali dan Alyssa Daguise diketahui balikan sebagai pasangan kekasih.

Al Ghazali mengatakan, ada alasan khusus menyoal dirinya kembali memadu kasih dengan Alyssa Daguise. Bukan karena susah move on?

 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Saling Mengenal

"Balikan karena kami sudah saling mengenal. Jadi, saya merasa kenapa kami enggak memperkuat lagi?" kata Al Ghazali saat ditemui di kawasan Bekasi, Jawa Barat, Jumat (28/2/2020).

 

 

 

 

 

3 dari 5 halaman

Ikatan Kuat

Al Ghazali dan Alyssa Daguise kembali bersatu juga karena chemistry diantara keduanya yang sudah cukup kuat.

 

 

 

4 dari 5 halaman

Bisa Menerima

Malahan, Al Ghazali tidak yakin akan ada wanita lain yang bisa menerimanya seperti Alyssa Daguise. Karena alasan itu Al Ghazali tak terlihat ingin mencari pengganti Alyssa Daguise.

 

5 dari 5 halaman

Saling Tahu

"Karena Alyssa sudah tahu aku banget. Apa pun Alyssa sudah menerima, belum tentu semua cewek menerima (aku) begitu," kata Al Ghazali.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini