Sukses

Karen Pooroe Tak Sabar Nantikan Hasil Autopsi Keluar

Karen Pooroe hingga saat ini masih menunggu hasil autopsi atas jenazah putrinya, Zefania Carina.

Liputan6.com, Jakarta - Karen Pooroe hingga saat ini masih menunggu hasil autopsi atas jenazah putrinya, Zefania Carina. Karen Pooroe mengatakan bahwa saat ini pihak kepolisian belum menyampaikan hasilnya.

"Oh belum, kan nanti dari pihak kepolisian yang akan mengumumkan, dan itu pun belum tentu bisa kita publish karena itu adalah materi dari kepolisian, siafatnya rahasia," kata Karen Pooroe, di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Senin (24/2/2020).

Karen Pooroe sendiri menyatakan sudah tidak sabar menunggu hasil autopsi tersebut.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Terbaik

Karen Pooroe berharap apapun hasilnya nanti adalah yang terbaik dan fakta yang sebenar-benarnya.

 

3 dari 5 halaman

Cepat Keluar

"Saya tidak sabar untuk mendapatkan kebenaran. Jadi mudah-mudahan hasilnya cepat keluar dan hasil yang keluar itu hasil yang sebenar-benarnya," lanjut Karen Pooroe.

 

4 dari 5 halaman

1,5 Jam

Sebagaimana diketahui, proses autopsi telah dilakukan terhadap jenazah putri Karen Pooroe dan Arya Satria Claproth, Zefania Carina Claproth. Autopsi dilakukan selama sekitar 1,5 jam di TPU Tanah Kusir, Jakarta Selatan, Rabu (19/2/2020).

 

5 dari 5 halaman

Penyebab Pasti Kematian Zefania

Proses autopsi itu dilakukan demi mengetahui pasti penyebab kematian putri tercintanya itu. Sebelumnya, putri Karen Pooroe itu diduga meninggal karena mengalami kecelakaan di apartemen ayahnya.

Putri Karen Pooroe dikabarkan jatuh dari balkon lantai enam apartemen.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.